Pages

Sunday, February 20, 2005

virgin

mempertanyakan tentang keperawanan......
uraian judul film yang ku tonton kemarin,mungkin aku rada telat baru nonton film ini,basi banget malah ....., tapi gak apalah yang penting khan bisa nonton wwweeeeeeeekkkkkkkkkkk
kesan pertama yang aku lihat dari film ini...wuih jorok banget,udah yang diomongin langsung yang begituan,trus omongannya jorok2 juga,sehingga sepanjang 10 menit mulutku ini tak hentinya beristighfar. Sejenak kemudian aku berfikir,seperti inikah sisi lain dunia yang tak pernah kusentuh dan kuketahui,separah inikah kehidupan remaja yang seusiaku atau malah beberapa tahun dibawahku?????
Tapi banyak hikmah juga yang bisa aku dapetin, yang pertama mungkin keteguhan hati dari tokoh utamanya (bian) nih cewek bisa diacungin 4 jempol deh,salut banget ama prinsipnya,doi bener2 menghargai n mempertahankan keperawanannya di tengah2 lingkungan yg sangat bebas....doi dari keluarga broken home,n doi bergaul di lingkungan yang bebas bgt,tapi akhirnya doi berhasil mengatasi semua kesulitan2nya,sampe doi berhasil membuat novel yang berkisah ttg kehidupan doi n kedua sohibnya (kathy n stella). sedangkan pelajaran kedua yang kudapat bahwa aku harus bersyukur mempunyai keluarga n hidup yang damai,serba cukup,pokoknya aku lebih beruntunglah dibanding denga kehidupan kathy,dimana doi lahir tanpa kehendak kedua ortunya,kemudian doi harus hidup apa adanya,n terakhir doi harus rela menjual keperawanannya seharga 10 juta agar doi bisa beli hp yg berkamera yang dia inginkan selama ini.......
Oh Tuhan.......kenapa aku baru bisa melihat semua ini sekarang??? kenapa aku baru bisa membuka mata hatiku sekarang?? Kini aku hanya bisa berucap syukur atas segala nikmat yang aku terima selama hidupku,dimana aku tak pernah merasa kesusahan utk mendapatkan segala sesuatu yang aku inginkan, Terima kasaih Tuhan atas limpahan kasih sayang-Mu selama ini


by : rhee

1 comments:

adk_jaiz said...

tuch kan..yg punya society kya' begitu aja masih punya prinsip..so qta yg lebih bagus society-nya hrus punya tolak ukur yg lebih dibanding sekedar VIRGIN, semoga...(tp aku gak liat film nya ding..)