Pages

Wednesday, August 03, 2005

thanks friend


saat ini kusendiri disini........ ditemani sang bayu,
yang halus membelai rambutku....

daun2 seakan ikut terpaku, rasakan kehampaan yang mengaliri diri ini.....

kuteringat masa lalu bersama....disetiap waktu dirimu khan selalu ada......

hiks.....hiks.....hiks...... syair lagu lama yang saat ini bernyanyi dalam hatiku, saat aku terdampar di tempat asing, dengan orang2 asing........
aku kangen teman2ku semua........


terasa banget ya pentingnya hidup bersosialisasi, selalu punya teman disekitar kita, yang selalu mendorong kita, yang selalu memberi dukungan bagi kita.........

ihhhhh jadi gak mood nulis....

aku cuma mo ucapin thanks banget ama semua temen2ku, yang saat ini masih setia menemaniku di dunia lain ini, via sms, telp atau imel....
dukungan kalian semua sangat berarti bagiku...... thanks friend...

2 comments:

adk_jaiz said...

"thanks friend"
dikira disini juga gak kesepian?? siang kulewati tanpa rasa, but klo malem aku seneng..coz disana u kesepian, disini aku bisa jalan2 sepuas hati..(ngece!!), meski setelah pulang jalan2 harus hiks..hiks..:(

adk_jaiz said...

"thanks friend"
eh tau gak kemarin aku jl2 ke TB, aku liat "jodohin aku GOD", langsung *ting* inget keapesan u (wakaka!), abiz pul dr dunia laenmu, qta kesana lagi ya..ada buku yg kyanya cocok dech buat u...sekalian aq jg mo cari2 yellow.