Pages

Tuesday, September 25, 2007

masa kecil




hehehheh lucu banget neeehh liat foto masa kecilku, ini fotoku satunya yg ada saat masih balita, gak inget aku waktu pengambilan foto itu, kata ibu seh itu aku waktu umur 4 thn, n mbakku dah 8 thn, waktu baru pindahan rumah katanya lagii....wuiihh gak inget blasss.

Aneh bin heran napa ya fotoku masa kecil dikit banget, tapi foto mbakku lumayan banyak....kata mummy lagii niihh dulu aku tuh paling takut liat kamera, setiap mo difoto mesti nangis, gak mau foto sendiri, minta ditemenin, gak pe de kali yaa waktu ituu hehehhe.....Makanya heran banget khan liat aku sekarang yg ketimpringan bgt kalo liat kamera, dengan gaya2 yang gak penting bangett, untung skrg serba digital, coba klo masih pake film kayak dulu, bisa berapa album utk mengabadikan gaya2ku yang gak karuan banget hehehheheee

Back to masa kecil, kata ibu dari kecil aku tuh manja nya gak ketulungan n keras kepala banget (sampe skrg juga masih kok.....), gak mau makan, tapi doyan banget ama susu, susah disuruh tdr siang, mesti ngelayap ke rumah tetangga ato ke kali (sama kali yaa kayak anak kecil kebanyakan ), kalo gak main ke tetangga, bawa anak2nya tetangga ke rumah, berantakin rumah pokoknya, sering tengkar ama temen main, paling jahat sama kakak sendiri (padahal kakakku tuh buaaaaiikkkkkk sedunia), paling males klo disuruh belajar (sampe ibu harus sabar nungguin aku ngerjain PR), tapi yang penting khan gede nya jadi anak baik, haaaallllaaahhhh heheheheheh






note : kok jadi ngelantur ke masa kecil, padahal khan bukan itu yg diotakku skrg, aku cuma ingin menulis sebaris kalimat untuk seseorang.....waddaawww kok dah gak sinkron lagi yaaaa.......

0 comments: