Pages

Sunday, October 28, 2007

your smile

Ada apa dengan aku hari ini???

Pertama bangun, Insyaalloh fresh walopun semalam panas banget....sedikit gak nyenyak seehh tidur nya (kapan yaa bisa tdr dikamar yang sejuk..... mimpi mode on*).
berangkat ke ktr dengar dresscode serba ijo, jadi seger dech di wajah....senyum-senyum ketimpringan......ceria buanget dech...jadi inget iklan pertamina "your smile" walopun Fariz RM lagi kena kasus narkoba...tapi gpp ahhh iklannya bagus kok, jadi bikin semangat......

Setelah beberapa saat bertanya-tanya kenapa aku bisa ceria banget hari ini, finally i found the answer......penyebabnya adalah dia ......
OH MY GOD....... i can't believe it.... napa sehh aku gak bisa jaga rasa yang selama ini udah aku buang jauh2, napa sehh aku selalu takluk dengan kecerdasannya, dan kenapa juga kecerdasan itu pula yang selalu hadir di depan mataku hingga membuatku kembali ke masa lalu itu, kenapa...... kalo boleh aku bertanya.......

Dalam kondisi hati yang lagi seneng berbunga2, aku sempatkan ngobrol bareng temen.....eehhh ternyata kagak nyambung, mencoba mensinkronkan info yang kita punya ehhh gak dapat titik temunya, terus coba alihkan pembicaraan lain, kagak ngerti juga, akhirnya kita berdua memutuskan untuk menutup perbincangan yang gak jelas ujungnya ini, ku coba menarik nafas..... salahkah aku hari ini........

Masih dengan senyum yang menghiasi bibir dan hari ku, kulanjutkan hariku yang sedikit membingungkan, dengan membuka2 blog, kahir konek ke temenku, trus ke temennya lagi, trus ke temennya lagi, trus aku membaca satu nama yang udah gak asing lagi....tapi kok kuliah di UGM??? bukannya di ITS..... apa iya ada nama yang 3 katanya sama persis, who know's........ gak ada yang gak mungkin di dunia ini....
ya sudah lah.... entah surprise atau kebingungan apalagi yang akan aku temui hari ini, tapi aku tetep tersenyum kok....

note : THX yaaa telah membuatku full senyum hari ini

0 comments: