Pages

Sunday, November 16, 2008

A Nice Weekend

Kalo ditanya hal yang bikin aku paling bahagia, pasti aku jawab kebersamaan....... It's so sweet..... gak ada yang bisa mengalahkan kata kebersamaan itu. Liburan kemarin memang sangat seru.... setelah sekian lama (hampir setahun mungkin) aku tidak keluar kota utk sekedar refreshing..... liburan kali ini bener2 memuaskan rasa dahagaku...mengobati stressku heheheheh
Buat mas hadi : thx utk idenya yg spontan...it's a good idea, kita memang kompak......
Buat Mas Ben : Thx yaa dah jadi sopir.....dah ngajarin aku renang, dan yg paling aku inget perjuanganmu mengejar kano ku ketika aku hampir ketabrak perahu, sampe ngos2an yaa mas hehehehe, salahkah ???doremi.....
Buat Nanda : Makasih waktunya nda, aku tau kau sekarang sibuk sekali.....sukses nda, suka-suka kau lah boy......
Buat Pak Sakti : Makasih mobilnya, makasih masakan ibunya....deuu kalo gini baru ketauan kalo anak mami bangett heheheh
Buat Listy : Sorry toon aku lupa kalo kmu gak suka coklat, tapi akhirnya seru juga khan toon....ehhh aku blm byr es degan nya hehehehe
Buat Aries : Selamat riss...akhirnya kau menemukan paiton dan pasir putih, semoga pengalaman pertama ini jdi pengalaman yang tak terlupakan
Tux Semuanya : Thx utk liburan yang indah ini...luv u all............
Habis makan sampe nambah 3 kali...kenyaanngggg


Ngambang tuuhhhh

Mas Ben baik dech.....aku ngikut gaya aja ahhhhh



Makan sambil gaya


Nando matanya napa tuuhhh???

Ini es degannya enaak lhooo....suuerrrr


Foto bersama gaya lumba-lumba terdampar


Senyum risss....


Belajar ngambang di Airr..... ehhh bisa lhooo kalo pake pelampung :D

Daleeeemm euuyyy

Nebeng dunk mass....biar gak tenggelam, takuutttt


Boncengan yukkk kanonyaaaa, mas beennn belokin dunkk


Manisss Abisss....baru dateng, belum mandi


Yang penting gaya

Foto Keluarga

oiiii tungguuuu

hayooooooo

Sarapan di dermaga

Kebanjiran yaa mbak....tinggi banget nglipat celananya

Akuurrrr.......yang rukun yaaaaa

2 comments:

aNisa, said...

pengen ituuttt ... miss u all my dearest friends ..

Anonymous said...

miss u too mbak niza....salam dari temen2 semua disini :D