Pages

Thursday, January 29, 2009

heemmmm

Dulu aku sempet menyembunyikan alamat blog ini, gak siap publish pokoknya..... aku ngerasa apa yang aku tulis tdk untuk konsumsi publik, tapi kenapa ditulis diblog hayoooooo........

Dan entah sejak kapan tiba-tiba aku merasa seneng banget ketika diluar dugaan ada peninggalan jejak di blogku ini dari temen-temen lama yang tidak ada kabar berita......haaii how are u friend.
Seperti kemarin nehh tiba2 temen sma ku ketika chat bilang " ternyata blog radinda itu punya temen dewe tho" wuiiihhh kaget banget ketika dia cerita menemukanku gara2 googling nyari gambar buku laskar pelangi dan menemukanlah blogku yang minim publikasi ini. Thx Pak dah mengunjungi simple blog ini, dan eehhh akhirnya bikin blog pribadi juga yaaa.

Dan hari ini ada surprise lagi.... pak dosen yang lama gak kontak, tiba2 ngasih komen, masih inget ama blog ku pak??? kalo gak salah dulu pak dosen termasuk orang pertama yang tak kenalin ama blog ku ini, dan yang membuatkan shoutbox ya paak.....usefull banget lhoo...... thx yaa pak dosen, kalo gak gara2 sampeyan paling blogku masih seperti dulu dengan background pink yang gak ada modifikasinya sama sekali, tapi gara2 main shoutbox akhirnya aku jadi pengen ngedit2 blogku, walo dengan pengetahuan html yang sama sekali gak ada tapi akhirnya bisa juga ngrubah dikit2, tebak-tebak berhadiah gitu dech, dengan modal nekat dan blog yang sering amburadul juga heheheh. Ehh tak lupa thx buat Dion yang dah bikinin template pertamaku dengan gbr pooh :D, dulu ngedit blog manual banget gak kayak skrg, intinya thx pren.....

0 comments: