Pages

Monday, April 27, 2009

...........

Ada apa dengan hari ini......
sial bangeettt ...... aku bener2 gak tau apa yang aku mau, apa yang aku pengen apa yang bisa membuatku bahagia................... aku merasa semua ini hanya semu..............
aku ingin menangis....... aku rindu dengan air mata....... terasa sesak dada ini menahan tangis yang enggan untuk tertumpah.....hanya karena ego....hanya karena ingin disebut tegar........

Semua yang aku dengar saat ini bener2 menyiksaku......damn........... aku pengen sendiri..... jangan kau teriakkan nama itu ditelingaku.......persetan dengan tingkah polahnya disana...... %&^%&(&^%$&%^#%^%*^(^%^%*^*$%#W&*#)@#*@&#@*$^&*@%^$^*@$()

Tuhan........

1 comments:

maya said...

wah22 take breath deeply say....
kondisi tidak mungkin kyk gitu terus...klo ndak kondisi berubah mungkin keinginan kita yang berubah