Pages

Wednesday, December 22, 2010

untukmu ibu

Mom….ibu….emakku sayang…….happy mother’s day 
Entah kata apalagi yang pantas kuucapkan dihari yg special untuk para ibu selain berjuta terima kasih dan sayang yang tak terhingga.
Tak pantas rasanya diri ini terus menorehkan luka dihatinya sampai detik ini, membuatnya kecewa, mengusik kedamaian yang memang sudah sepantasnya ia nikmati saat ini, maafkan aku mom……..aku telah membuatmu kembali menangis
35 hari sudah ada luka diantara kita….ada tangis disetiap penghujung percakapan kita….i’m so sorry, dengan keras kepalaku memaksamu utk menerima pilihan hidupku…walo aku tau doamu tak lepas untukku, selalu mengharap yang terbaik buatku selalu, terima kasih mom
Dihari ini…..ingin aku kembali menjadi anakmu yang manis, inginku bilang “ok mom….aku kembali padamu, akan ku kubur mimpiku yang tanpa restumu itu”…. Aku harap inilah kado terindah yang bisa kuberikan untukmu, walo saat ini aku sedikit terluka, tapi aku yakin luka ini tak sebanding dengan kebahagiaanku melihatmu kembali tersenyum….dan aku juga yakin, akan ada kebahagiaan lain yang menantiku dan kita semua di depan sana….luv u mom……..
Pelukanmu adalah tempat ternyaman untuk kembali sejauh-jauh aku pergi

Ayah dan Ibu dengarlah……….
Bahwa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan kubuktikan, kumampu penuhi maumu *lagi*

2 comments:

aries_ayis said...

mmm.....:)

Belly Surya Candra Orsa said...

Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)