Pages

Wednesday, April 13, 2011

Sensasi sabun mandi

Waks blogku jadi berantakan krn ulahku sendiri... Hikmah dari tampilan yg ancur ini adalah jgn mengotak atik blog bila jiwa sedang tidak sehat, otak rada menurun kemampuannya, konsentrasi sedang kacau, dan tdk punya banyak waktu luang *deu mo ngeblog aj kek mo ujian*

Sesuai dgn judul diatas aku mau menceritakan tentang hal yg membuatku rajin mandi akhir2 ini, yaaa mandi sehari 2x yg tak pernah kutinggalkan sekarang *maap,kalo dulu sering bolong*. Satu hal yg membuatku rajin mandi adalah sabun mandi, setelah mencoba beralih ke merk sabun mandi yg dah terbilang jadul,mungkin sblm aku lahir tuh sabun dah beredar di masyarakat. Sabun mandi yg aku kenal pertama kali, sabun mandi yg aromanya mengingatkanku saat aku msh dimandiin ama emak ato bapak, sabun mandi yg kurasakan pedih dimata, yg membuatku gelagepan saat mencoba cuci muka pake sabun *gara2 gak mau dibilang cemen saat mandi bareng ama rendra,sepupuku yg lbh tua 2 thn dariku*. Aroma sabun mandi batangan berwarna merah yg sampe saat ini blm berubah. Sabun mandi yg dulu sempet berhadiah buku tulis,komik superman,sampul buku bergambar robot dan skrg berhadiah uang tunai di dlm batangan sabun itu. Sabun mandi yg dulu hanya berwarna merah dgn aroma yg khas,tp skrg dah punya byk varian warna dan aroma,tp bagiku tetap yg berwarna merah yg bernama sabun mandi itu. Yaa intinya aku sukaaaa sekali dgn sabun mandi ini... *sebenernya penting gak seh ditulis*

0 comments: