Pages

Thursday, March 31, 2005

my special day

hari ini......... 23 tahun yang lalu.....
aku baru lahir ke dunia...... dgn kepolosanku ku menangis
yang membawa kebahagiaan bagi kedua orang tuaku

hari ini ............. 17 tahun yang lalu.......
ada kue tart kecil dgn 6 buah lilin diatasnya
temen2 tk ku menyanyi selamat ulang tahun untukku......
mungkin saat itu aku bahagia..........

hari ini.........13 tahun yang lalu.....

Tak ada pesta, tak ada peryaan
Tapi banyak bentuk perhatian
dari temen lama na baruku
Membuat hariku penuh warna

Hari ini.............10 tahun yang lalu
Aku mulai bernajak remaja
Ada ucapan special dari seseorang
Yang pertama kali mencoba menarik perhatianku
Semua terasa kaku

Hari ini..............6 tahun yang lalu........
Happy Sweet Seventeen to me
Tapi aneh....... aku merasa biasa aja
Tak ada yang special, selain aku merasa....
Aku jadi lebih berani bertingkah
Mungkin ini yang disebut masa paling indah

Hari ini........ 4 tahun yang lalu
Hari yang bener2 bersejarah bagiku
Aku mulai merubah hidupku
Aku berhijrah dengan harapan
Aku bisa menjadi jauh lebih baek
Bissmillah.....

Hari ini .............. 2 tahun yang lalu
Saat terberat dalam hidupku.........
Dimana aku dituntut untuk menyelesaikan kuliahku
dan 2 hari sebelumnya
Seseorang yang sangat aku sayangi telah meluruhkan air mataku
Walopun hari ini ada permintaan maaf special darinya

Hari ini ..................... 1 tahun yang lalu
Kulewati pergantian usiaku ditepi pantai
Bersama temen2ku menikmati.....
Hembusan angin malam dan indahnya gemintang
Nyanyian lagu selamat ultah diiringi gitar
Semakin kuterharu dalam bahagia

Dan hari ini...........diusiaku yang ke 23 tahun
Kuucapkan rasa Syukur yang tak terkira
Begitu banyak kebahagiaan yang telah aku temukan
dalam setiap serpih hidupku,
dalam setiap jengkal langkahku,
dalam setiap hembusan nafasku,
dalam setipa detik yang telah kulalui.......
Kesedihanku yang kudapatkan menambah warna dalam hariku.....
membuat bahagiaku semakin berarti........

0 comments: