Pages

Sunday, June 19, 2005

akidah or gaya????

ini mungkin yang jadi polemik dalam hatiku saat ini,
gimana gak, ada kejadian yang bikin aku mempertanyakan akhlakku sendiri
kemarin neh.....kita ada acara foto bareng gitu lah........
acaranya gak wajib seh,jadi klo ada temen yg gak berkenan kita juga gak mo maksa
tapi aku kaget juga pas mo berangkat,ternyata ada seorang ukhti (mungkin aku tdk perlu memberi penjelasan banyak kondisinya gimana)
ternyata dia ikut juga,wah gaul juga neh anak,pikirku......
gak tau alasannya, mungkin dia juga gak enak ama kita2,pingin gaul aja...... ato emang dia sebenernya hoby foto juga...... whatever lah....... yang penting dia mo ikut.......
nah yg jadi permasalahan setelah tuh foto jadi.......
ya aku paham banget n bisa ngerti klo dia tidak mau berekspresi di depan kamera kayak yg lainnya yg bergaya abis sesuai anjuran pengarah gaya yg keren banget........
so kelihatan banget khan klo dia kayak patung ditengah2 orang2 yg centil banget......
ini yg jadi bahan omongan anak2,mungkin temen2 gak terima gitu loh..... melihat foto2 centilnya ada penampakan patung disitu............
nah yang bikin bingung,gimana ya cara jelasin ke mereka...........cos kemarin aku juga kecntilan banget gitu loh....... ya ampun malu sendiri neh......

ya ALLOH ampuni dosaku .............

1 comments:

adk_jaiz said...

ya moga dengan itu, ada tausiyah yg bisa digunakan sebagai bahan renungan agar instropeksi diri untuk terus berbuat lebih baik lagi.