Pages

Monday, June 27, 2005

is it me????

Ya Alloh,bingung banget aku saat ini......
ternyata menentukan satu pilihan itu gak mudah ya....
ternyata nentuin jalan hidup itu susah banget kalo kita gak iklas
terus terang aku masih silau dengan gemerlap dunia,aku masih belum sanggup menerima pahitnya kehidupan.......... Ya Tuhan benarkah ini jalanku???
Kemarin aku begitu siap bilang,klo saat ini aku pingin menjalani kehidupan baru
tapi saat ini???? saat dimana aku harus bisa menentukan sikapku?????
semua prinsipku jadi buyar seperti diterjang ombak....
dulu aku dengan mudahnya memantapkan hati,bahwa aku akan siap menerima siapa saja yang datang padaku dengan cara apapun pertemuan kami,aku menilai itu takdir yang harus aku terima, dan saat ini ketika takdir itu mulai datang menjelang begitu ragu hati ini bisa menerima seseorang apa adanya,dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ia miliki
begitu bergetarnya hati ini saat seseorang meminta kesediaanku dan keyakinanku untuk bisa menerimanya, begitu rapuhnya bibir ini untuk mengiyakan kesanggupan untuk menanti beberapa waktu yang dia tentukan......
Ya Tuhan aku ingin menangis........... Ya Tuhan aku ingin berteriak memanggil namamu,agar segera Kau jawab tanya dalam hatiku.....
Ya Tuhan benarkah ini yang terbaik bagiku???,benarkah ini jalanku????benarkah Kau ciptakan diriku hanya untuknya???
Ya Tuhan salahkah aku bila mempertanyakan semua ini ????

Sekali lagi maafkan aku Tuhan.......

2 comments:

adk_jaiz said...
This comment has been removed by a blog administrator.
adk_jaiz said...

pernah aku berkhayal saat aku nikah, semoga aku bisa say thanks ke 4JJI yaitu :
"makasih ya 4JJI...dengan menerima kelebihannya aku punya kesempatan untuk BERSYUKUR dan dengan menerima kekurangannya aku punya kesempatan untuk BERSABAR". jadi kekurangan dan kelebihan dia akan jadi lahan ibadah buatku...moga kamu juga ya...