Pages

Sunday, July 03, 2005

indah hari ini

Alhamdulillah, akhirnya lumayan lega juga.....
aku udah gak punya beban untuk melihat hari esok, paling gak aku bisa menikmati matahari pagi ini........... apaan seh,munafik banget...............

aku berusaha sabar........walau hati ini teriak sakit.....
menangis dalam hati ternyata lebih menyakitkan ya..........tapi hanya itu yang bisa kulakukan

Namanya juga hidup,kadang ada pahit kadang juga manis
gak mungkin lah kita akan merasakan manisnya hidup terus, ntar malah terasa hambar
klo memang saat ini aku sakit, mungkin ini suatu cara biar aku bisa merasakan indahnya duniaku......... biar senyum dan tawaku akan lebih bermakna

Dan aku hari ini sangat merasa dunia amat sempit saat hati ini sedang kalut banget, serasa semua orang di dunia ini tak ada yang mau peduli ama aku, tak ada yang bisa mengerti kesedihan aku, tak ada yang mau mendengar keluh kesah aku, ato semua itu terasa krn saat seperti ini aku membutuhkan perhatian ekstra dari teman2ku......
so sekarang aku gak bisa nyalahin gitu aja tanpa alasan yang jelas, klo byk orang menyelesaikan masalahnya dengan menghilangkan nyawanya sendiri
aku paham, aku ngerti, tapi aku tetap tidak setuju, karena sejelek2 nya takdir kita, kita masih punya teman yang selalu ada di sekitarku, Engkau tetap sahabat terbaikku kan Tuhan????

Seandainya aku diberikan pilihan, aku akan tetap memilih hidupku yang sekarang
I love my life, cos only Good n me can change everything in my life, not anyone of you

0 comments: