Pages

Wednesday, July 27, 2005

saatnya berubah

Sabtu : bagun pagi jam 6 trus nyuci baju, habis itu tidur lagi bangun jam stgh sembilan, makan pagi sambil nonton TV sampe jam 11, acara TV udah gak ada yang bagus, tidur lagi....... bangun jam 2 karena dibangunin adik kos mo ke atm, dengan malas mandi (dari pagi tadi belum mandi lho.....) trus jam 3 ke atm n mampir ke supermarket belanja buah n cemilan utk keperluan seminggu, balik ke kos nonton TV sampe malam banget.

Minggu : bangun udah jam 8, janjian ma temen mo jalan jam 10 , jam stgh 10 baru mandi n siap2, trus jam 10 an jalan sampe rumah lagi udah jam 5, badan udah terasa capek banget, mandi, makan malam n nonton TV terus ama temen2 kost sampe jam 11 lagi......

Senin : bangun pagi dunk..... khan mo ngantor, udah janjian ama adik kost mo nonton ntar sore, untung ada temen ktr mo ikutan juga, pulang kantor on time, trus langsung pergi ke bioskop mo nonton jam 6 sore, eh ternyata dah kehabisan tiket, akhirnya nonton yang jam 20.30, sambil nunggu jam nonton, jalan2 dulu ke mall, n balik lagi ke bioskop jam 8, selesei nonton udah hampir jam 11, nyampe rumah udah jam 11.15, duhhh capek banget, kamarku masih gelap..... gak ada orang soalnya, gosok gigi, cuci muka, kaki n tangan trus tidur....... kali ini gak mandi lagi.........

Sebelum mata ini terpejam, sempat berfikir juga, betapa tidak teraturnya hidupku, gak ada jadwal yang jelas, semua aku lakukan semauku sendiri, sampe waktu buat mandipun sering kelewat (emang dari sononya udah males mandi seh..... ) mungkin karena aku berfikir karena hanya aku yang berhak mengatur hidupku sendiri sepenuhnya, tapi benarkah caraku ini ???? aku merasa aku telah mendzolimi hidupku sendiri..... selama ini aku selalu berfikir " everything i do to make me fun", ya bener seh..... selama ini aku enjoy banget dengan semua aktifitasku, cuma kadang aku ingat....... gimana rasanya kalo aku udah gak sebebas seperti sekarang ini....... sanggupkah aku mengahadapi gaya hidupku yang akan berubah nantinya....

So, apa salahnya kalo mulai sekarang, bikin peraturan untuk diri sendiri, untuk belajar hidup teratur tentunya...... common girl, let's change your life

1 comments:

adk_jaiz said...

"saatnya berubah"
wah...aku juga takut...aku gak mau kebebasanku terenggut...