Pages

Monday, July 04, 2005

mimpi yang sempurna

Kemarin merupakan hari yang kulalui bagaikan mimpi, yang tak pernah aku mimpikan sebelumnya. Pasti semua yang hidup pernah bermimpi atau paling tidak mereka memiliki mimpi, untuk hidup lebih baik misalnya..........

Kalo mimpiku??? apa yaaaa?????????
Aku gak mau bilang kalo aku punya banyak mimpi, tapi aku tak bisa menyebutkannya satu persatu, cos ada 2 kemungkinan, karena memang mimpiku terlalu banyak sehingga tidak bisa disebutin atau aku tidak bisa mendefinisikan mimpiku sendiri, karena terlalu banyak yang aku fikirkan atau karena aku hidup tanpa prinsip....... he.....he.....he...... (kira2 ada yang tersindir gak ya.......)

Aku selalu punya mimpi, tapi selalu berganti seiring berlalunya waktu......... (termasuk plin plan gak ya???)
Tapi dari semua mimpiku tuh, bisa disimpulkan kalo aku selalu bermimpi mempunyai teman2 yang menyenangkan, karena dengan teman itulah aku bisa menjadikan hidupku lebih indah, tapi bukan berarti semua temanku menyenangkan lho.......(sorry ya pren......) tapi paling tidak dengan mereka aku bisa menemukan likuan hidup yang berarti.....

Dan tak jarang juga aku kecewa, karena apa yang aku impikan tidak sesuai dengan kenyataan yang aku terima (mungkin mimpiku terlalu tinggi kali ya???), sebagai contoh: aku dulu pingin banget kuliah di ITS, ya alhamdulillah berhasil walau cuma di POLTEK, kecewa juga awalnya, tapi sekarang aku bisa merasakan hikmah dari semua kekecewaanku itu, karena Tuhan paling tahu apa yang terbaik buat kita.

Dan untuk waktu sekarang, aku bermimpi untuk memiliki teman hidup yang bisa membimbing aku, yang bisa jadi imamku, yang bisa menuntunku untuk berjalan bersama ke surga, yang bisa menerima dan diterima oleh keluargaku, n yang paling penting bisa menerima aku apa adanya, n satu lagi........ bisa menerima lingkungan n teman2ku saat ini ( bisa gak ya??????)

Untuk teman2ku, apa mimpi kalian saat ini????

0 comments: