Pages

Tuesday, October 04, 2005

ramadhan........ramadhan........ udah datang yach......
kok aku gak ngerasa memasuki bulan suci ini, ya ampyuuunnn kemarin khan dah semangat bermaaf2an, tapi sekarang dah gak puasa maksiat thok lagi..... trus mutusin silaturahmi juga.....
Ya Tuhan ampuni dosaku............

Ceritanya begini....... senin kemarin tuh aku rada bete ama temen deketku, cos dia gak bales smsku, dia gak jawab telpku, padahal aku khan perlu banget ama dia (gak juga seh.....), terus siangnya doi sms dengan topik yang beda...... bete gak seh.......aku jadi males jawab, dia mc2, biarain aja, wong marah kok disuruh telp, sampe sorenya di kampus... aku masih pasang muka serem aja ke dia, tapi kok dia gak tau ya...... dia malah sok akrab gitu kayak biasanya, apa memang aku ini gak punya tampang serem blas yaaa (selalu imoet maksudnya.......he....he....), akhirnya aku gak tahan juga kalo lihat tampang innocentnya itu, ya...... aku akhirnya ngobrol juga ama dia, walo aku tetep protes knapa telpku gak dijawab....he....he..... segitunya ya...........

Akhirnya ramadhan pertama, dia sms aku minta di telp, yo wes aku telp dia, lumayan lama juga, sampe akhirnya aku bahas masalah kemarin, eh ternyata beneeerrrr, dia gak nyadar kalo aku marah ama doi....hhuuuuuuuhhhhhhh tambah bete, akhirnya kita bikin kesepakatan kita gak boleh nyapa selama 3 hari, gak boleh senyum, sms, n telp. pokoknya kita putus hubungan, sapa yang nglanggar harus nraktir, cihuuuyyyy.....sapa takyuuutttt..........

Malamnya semua berjalan lancar, kita bener2 gak nyapa, seperti gak kenal blaaaassss, tapi kok aku jadi kepikiran terus yaaaa...... semoga aku bisa jaga kesepakatan ini.......

0 comments: