Pages

Monday, October 24, 2005

semua tentang

hem.....hem......... udah memasuki 10 hari terakhir di bulan ramadhan ya????
ya ampyuuunnnnn, jgn omongin amalan di bulan ini deh, klo itung2an ttg amalan aku pasti tekor abis di ramadhan kali ini, bener2 dunia telah menutup mata hatiku...... Ya Alloh, bantu aku membuka jalanku kembali untuk senantiasa mencari Ridho-Mu. Jauhkan aku dari hal-hal maksiat yang menyesatkan hidupku mendekati nerakamu.......... hiks....hiks....hiks........

Eh tapi di bulan ramadhan ini aku dapat suatu kebahagiaan yang rrruuuaaaarrr biasa.....
akhirnya aku dapat ponakan kecil, lucu, ayu, pokoknya............ (aku khan belum liat), namanya "dhani", klo dari cerita ibukku seh, aku bayangin dhani ini lebih lucu dari masa kecilku dulu (merasa kesaingan neh ceritanya.......), tapi sampai sekarang aku belum punya kesempatan untuk pulkam, kata orang2 seh sibuk...... tapi gak juga...... aku aja yg gak bisa ngatur waktu....
pokoknya lebaran besok aku harus pulang, gak boleh diundur, gak oleh di pending, apapun yang terjadi aku harus pulang......."ada band" bilang seh walau badai menghadang........ingatlah ku kan selalu setia menjagamu (lho kok gak nyambung)

Tapi ada kisah sedihnya juga....... masih inget taruhan kemarin, akhirnya aku yang kalah, pake nangis segala..... duh kayak sinetron aja, beneran kayak drama korea lho.........abisnya aku khan dah jelas kalah cos aku sms dia duluan (kepepet banget seh), trus di kampus kirain dah seperti biasa gitu, ya aku senyum2 ketimpringan gitu kayak biasanya, eehhhh tuh anak jangankan nyapa aku, noleh ke aku aja ogah, sebel banget gak seh..... langsung deh, aku ngacir pulang, jalan kaki, sendirian, malam2, menyusuri kampus yang sepi n gelap, ditemani ama desiran angin n dau yang berguguran, air matakupun berguguran sepanjang jalan pulang, tanpa tau alasan yang jelas, kenapa air mataku terus berlomba membanjiri pipiku, yang jelas dadaku saat ini sesak banget, kayak gak bisa nafas........

N akhir2 ini aku lagi gandrung banget ama yang namanya 'kerispatih', dulunya seh suka yang lagu rindu, cos musik easy listening banget, tapi setelah kudengar2, kutimbang2, n kupikir2, sekarang aku lebih suka ama lagu yang judulnya 'kejujuran hati', kalo yang ini GUE BANGET......
sampai2 aku baru sadar selama ini ternyata ini yang sedang terjadi....... huaaahhhaahhhhaaaaaa
naif banget yach gue.......sampai gak nyadar ama yang sedang terjadi...oooohhhhh MG....

0 comments: