Pages

Wednesday, November 29, 2006

asal tapi jujur

tugas kedua dari mbak niza neeehhhh, hobby kok ngasih tugas sech mbak
tapi seru juga, aku khan orangnya narsis, so paling seneng kalo disuruh cerita abot me, waahh emang mbakku yang catu neh paling tau yg gw mau

******APAKAH KAMU*****
* Iri-hati pada orang laen : iya, sekarang aku iri ama temen2ku yang Tanya dah mendekati selesai, ddduuhhhhh kapan ya Taku selesai
* Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality' : kalo pas narsis banget pasti aku jawab keduanya laahhh, emang gw ok bgt hehehehehe, sayang skrg lagi gak narsis
* Punya SIM : enggak, naik motor aja gak bisa kok, takkuuuuttt
* Takut kehilangan 'uang' atau 'teman': temen dunk, kalo temen bisa ngasih duit, tapi duit gak bisa ngasih temen
* Berkacamata : nggak, semoga aja enggak terus, males pakenya
* Suka anak kecil : suka banget, gara2 skrg dah punya ponakan kecil yg lucu, cantik n pinter, kalo dulu suer gak suka banget liat anak kecil, tapi anak kecil yg nempel tarus ama aku, padahal dah tak jutekin abis tp gak ngerasa, dasar anak kecil

******PERNAHKAH KAMU*****
* Berpikir tuk operasi plastik : gak pernah, gak ada manfaatnya kaleeee
* Memotong sendiri rambutmu : dduuhhh gak bakat banget, so mesti ke salon walopun cuma pengen rapiin doank
* Jatuh cinta pada pandangan pertama : enggak, paling cuma kagum ama cakepnya aja, khan pandangan pertama itu anugerah xixixixixixi
* Pacaran ma yg jauh lebih tua : belum
* Cinta bertepuk sebelah tangan : pernah kali yaaaa, waktu SMA ama ketua KIR hehehehheee
* Kehilangan dompet : pernah sekali, dicuri temen kost, tapi dibalikin lagi diember cucian, cuma diambil uangnya aja, padahal waktu itu aku miskin banget

*****KUSUKA*****
* Nonton berita : semua acara berita di TV kalo pas di rumah, cos bokap hobby bgt nonton berita, jadi ikuatan dech
* Pelajaran di Sekolah : kimia, kagum banget ama gurunya yg pinter abis, sampe aku ketularan pinter nilaiku bagus2 terus, tp skrg dah lupa semua
* Tipe Cowok : sederhana, apa adanya, bisa membuatku merasa selalu pingin ada disampingnya ciiieeeeeee (romantis dikit yach...)
* Menu Sarapan : kalo dirumah nasi pecel dunk, kalo di kost telur dadar, tempe ama kecap
* Orang yg sedang di suka : temen sendiri :D
* Penampilan lawan jenis yg disukai : gak mesti, kadang suka yg rapi, kadang suka yang nyantai abizzz, tergantung mood
* Band : ADA BAND, donny nya cakep banget
* Tempat : yang punya view ok, bisa buat ngademin pikiran
* Baca Koran : jarang banget, paling liat headline nya aja
* Resto Fast Food : kalo sekarang lagi hobby makan di dundee n KFC
* TV Station : TransTV (ada sejarahnya booo' hehehehehe)
* Nama untuk anak laki2 : mikir nama bapaknya dulu kaleeee
* Nama untuk anak laki2 ke2 : ntar aja biar bapaknya yang mikir hehehehehe

**HAL PERTAMA YG TERLINTAS DIBENAK MU SAAT MENDENGAR**
* Koper : travel bag yang aku pingin beli tapi sampai skrg gak kesampaian
* Sekolah : pusinngggg TA boooo'
* Sapi : susu segarnya kaliii heemmm nyam...nyam.... lezat
* Rizky Hanggoro : ungu violet bareng kembaran gw dian sastro :D

******NGE-LEMPAR PR BUAT SIAPA?****
kagak ada, bingung temenku jarang yg punya blog, pada gak hobby nulis semua

0 comments: