Pages

Tuesday, December 05, 2006

sok mikir

Sedih juga waktu denger Aa' gym nikah lagi, walopun mungkin beliau punya alasan tersendiri utk melakukan itu, dengan banyak pertimbangan, bukan hanya menuruti nafsu saja, dan insyaalloh beliau bisa adil juga, tapi sebagai orang awam aku tetep gak bisa nerima juga.
Sekarang lagi hangat2nya setiap orang membicarakan polygami bahkan denger2 pemerintahpun akan bikin revisi UU abot polygami yang tentu saja itu akan mengundang pro n kontra dikalangan masyarakat, aahhhh sudahlah, spt biasa aku gak terlalu mikirin abot polemik di masyarakat(seharusnya gak boleh gitu yaaaa)
kemarin seh, cuek walo agak kecewa juga, tapi jadi mikir ketika ditanya abot polygami ama seorang temen, ya jelas aku mengeluarkan pendapatku yang gak setuju banget tentang itu, dengan sedikit ekstrim aku tdk bisa menerima dengan alasan apapun, ya aku mikirnya buat aku pribadi lho yaaa, mungkin aku emang orang yang egois, jiwa sosialnya agak kurang,apalagi utk berbagi suami???? duuhhh masih gak kebayang. sekarang aku mikirnya gini, masih pacaran aja, tau pacarnya smsan, lirik cewek lain, perhatian ama orang lain, udah jeles minta ampun, apalagi sekarang dah jadi suami, yang secara hukum agama,pidana n perdata sudah sah jadi hak milik, eehhh salah yaaaa, tetep milik Alloh kok, trus apa coba??? (mikir dulu nechhhh) wes pokoknya gitu dech, gak nemu kalimat yang tepat utk jelasin, sulit diungkapkan dengan kata2, maklum belum pernah merasa dimiliki n memiliki cieeeeeee.
So intinya, kalo gak yakin bisa adil n bisa membuat para istri bahagia ngapain harus polygami, toh entar juga dimintain pertanggungjawabannya khan disono. Kalo ntar istrinya mengadu gak bahagia krn dipolygami gimana hayo???emang waktu bisa diulang lagi, halahhhh opo wae sechh.....
just intermezo kok :D

0 comments: