Pages

Thursday, December 07, 2006

shock teraphy

Pengen sendiri dulu, pengen menyepi merenungi apa yang pernah terjadi, orang bilang seh instropeksi diri. Tiba2 saja kok siang ini menemukan kabar yang kurang sedap didengar or dibaca ya enaknya hehehehheeee, tapi sebenernya ngaruh banget gak seh di hari-hariku selanjutnya, nah itu dia masalahnya, sama sekali belum jelaaassss.

Yang jelas ekspresi pertama seh shock banget, gak pernah terpikirkan aja sebelumnya cerita ini akan dialami oleh orang-orang terdekatku, sebelumnya aku mengira bahwa cerita itu hanya terjadi di sinetron atau plg gak terjadi di belahan dunia lain yang aku sendiri tak bisa menyentuhnya (btw kok mbulet banget seh ngomongnya xixixixixi).

Renungan kedua, jadi orang jangan jahil hehehehhehehe akibatnya stres sendiri khan, semua tuh dah diatur mana yang perlu diketahui mana yang dirahasiakan, tapi jiwa usilku yang sudah mendarah daging selalu mengusik rasa ingin tauku lebih, begitu tau kaget setengah mati, rasanya mo pingsan, nah yang jadi bingung aku bisa nemu story ini sbg peringatan buatku atau sebagai hukuman atas keusialanku??? ahhh ambil baiknya sajalah, ini adalah peringatan bagiku, so akhirnya aku bisa sedikit merenung kembali.

Renungan ketiga, Nobody perfect rhee, remember it.
Tapi kenapa separah itu??? kenapa mesti dia????? kenapa mesti aku???? kenapa mesti spt ini kejadiannya??? kenapa dan kenapa?????
dan masihkah aku bisa menerimanya???? dosakah aku kalo .............. ohhhh MG

0 comments: