Pages

Monday, April 09, 2007

HP tuk My Mom


Sore2 pas buka kemarin, ada telp dari rumah, wwaaahhh pasti pulsa my mom masuk tenggang neh aku lupa ngisiin sampe my mom telp ke kos, tapi terkejutnya aku ketika my mom ngabarin bahwa hp kecil kesayangannya itu telah raib, astaghfirloh, ibu menceritakan kronologisnya...... ternyata ibuku juga sembrono, persis anaknya dech heheheheee
HP itu sekarang berumur setahun, mungkin harganya gak seberapa seehhh, cuma nilai nya begitu berarti buat aku, hp itu adalah hadiah ultahku buat ibu tahun lalu, dan alhamdulillah ibu sangat menyukainya krn mudah dipakai tdk spt hp ibu sebelumnya (bener2 dech nokia adalah teknologi yang mengerti kita ), ibu selalu bawa hp itu kemana2, ya itu yg aku inginkan, jadi aku n mbakku bisa hub ibu kapanpun kita pengen, gak spt dulu, dah punya hp tapi ditinggal di rumah, sama ajaaa wong orangnya gak pernah di rumah, trus apa gunanya punya hp ????
"Tapi ya sudahlah........ ntar beli lagi ya :D, wong udah ilang kok mo diapain lagi....."
Kata my mom bijak saat mengakhiri pembicaraan kita, yuuukksssss tul bgt mom, iklasin aja.....

0 comments: