Pages

Monday, April 23, 2007

yoent@


Adik kecil yang kadang lebih dewasa dari aku, seorang teman yang kadang manja n lucu abis.....
Sifat yang sama, hobby yang sama, keinginan yang always sama, selera yang sama dalam hampir segala hal, n always kompak kemanapun kita pergi( ingat gak kalo kita jalan ama orang2 yang gak happening banget)
Hal terkonyol selalu kita jalani bareng, waktu lagi gak mood maem, tapi perut laper, pinjem motornya temen, dengan baju khas cari makan (celana panjang, atasan babydoll, jaket, pake jilbab minang, n sandal jepit) yang sangat2 gak modis banget, pengen makan batagor gak jual, pengen sate gak jualan juga, pengen mie goreng rame banget, di tempat satunya juga tutup, akhirnya terpikir ide gila, pengen makan di dundee delta, tanpa bawa stnk (parkir di depan monkasel), dengan tampilan yang salah costum banget kita pede makan di delta alamaaaakk.......
Waktu aku lagi pusing2nya TA, kita ke kenjeran dan tiba2 kita nekad naik perahu (padahal sebelum2nya aku paling takut naik perahu), trus kita rekam pake hp, n dipamerin ke anak2 kos, walhasil semua pada protes "kenapa gak ngajak2........." (konyol kok dipingini.......)
Saat aku lagi bete, dia yang paling sering kena kata2 mutiaraku, aku aniaya juga, maaf ya dek kamu jadi pelampiasanku.........

0 comments: