Pages

Monday, July 02, 2007

telepati

Ikatan batin atau telepati biasanya terjadi bila ada ikatan darah, misal antara orang tua dan anak, antara saudara kandung, atau ada juga yang terjadi karena ada hubungan pertemanan yang sudah begitu dekat, sehingga kita bisa merasakan apa yang teman kita rasakan.

Kalo kejadian kemarin telepati ato Cuma kebetulan aja yaaaa, tepatnya sabtu kemarin, kondisinya saat itu aku rada sedih, trus agak bete dikit, dan biasanya klo kondisi kayak gini aku cerita ke adikku, tapi entah napa enggan banget hubungi adek ku via telp, rasanya takut ganggu aja, apalagi ini khan malam minggu, takut ganggu acara doi.

Tapi akhirnya aku gak tahan juga, aku coba OL via hp, tapi entah napa gagal terus koneksinya, padahal aku dah keluar kamar cari sinyal. Sambil ngobrol2 ama adek2 kos, aku tetep otak atik hp ku, gak kenal nyerah pokoknya aku pengen adekku malam ini datang kesini, ato plg gak cerita ama doi via ym. Tiba2 pintu depan diketok dan orang diluar menyebut nama ku setelah ditanyain nyari sapa, kaget juga, perasaan gak janjian ama sapa2 neh malam, tapi kok tiba2 ada tamu gak diundang, dari suaranya seh seperti temenku kuliah, dgn pede aku teriak dr dlm kos ” bentar Do”, padahal sapa juga yg sedang diluar.

Kebetulan adik kosku ada yang keluar jadi pintu kos udah kebuka, ketika aku keluar dari kamar betapa kagetnya aku ketika melihat adek ku dah meringis didepan pintu……..
Deeggggg napa begitu tiba2 begini??? Dengan spontan aku nanyain dia napa dia ke kos, ehh dia jawab pengen aja main, tanpa ada jawaban yang jelas, sepanjang obrolan sama adikku pengen ketawa terus bawaannya, kok bisaaaa gitu lhooooo, gak habis pikirr…

Buat adikku t

1 comments:

Anonymous said...

Mbak Riaaaaaa....

yang semangat ya
he he he he he.

Jadi terharu dech, sampek-sampek di tulis di blog segala.

Pokoknya Mbak Ria adalah my best Sister.

Selalu bisa membuat Irfan semangat 45. he