Pages

Sunday, July 01, 2007

Teror

Telpon tengah malam sangat mengganggu akhir2 ini, gimana enggak utk bisa tidur aja sekarang butuh perjuangan banget, klo dituruti neh mata bisa melek semalaman, padahal badan n pikiran dah capek banget.

Baru saja terlelap terusik oleh dering HP yang sangat mengganggu, dan yg paling nyebelin lagi nomor2nya aku gak kenal, mayoritas nomor2 jakarta, siapa juga yang punya temen di jkt,perasaan temen2ku yang di jkt gak hoby usil semua dech.

Waaahh klo soal siapa yang usil EGP, tapi kalo masalah ganggu tidur itu yang bikin aku sebel abis, kadang seehh saking capeknya aku gak denger, tiba2 pagi2 dah ada miscall beberapa kali, tapi kadang pas susah tidur, kupingku sensi banget ama dering hp, n abis itu tambah susah mata ini dibawa terpejam, walhasil paginya ngantuk bangeeettttt......

Dengan penuh harap deecchhh, pliisss jgn miscall aku mlm2, klo siang or jam sbelum aku tdr gak masalah, telp2lah sesuka kalian, paling juga gak akan aku angkat hehehehe

0 comments: