Pages

Monday, November 19, 2007

Bila Yang Terbaik Untukmu Bukan Pilihanku

"Mbak aku mo bikin pengakuan dosa" waahh...ada apa ini...ada apa ini...... ---->tampang bingung n blo'on mode on*
Tapi otak berfikir cepat n cerdas " kmu mo nikah ya mbakyu" tebak-tebak berhadiah niichh.....
dari seberang ada jawaban " iya, kok bisa nebak sehh.... pasti dgn siapanya dah tau juga" lhoohhh sekali nebak bener aja langsung di tuduh jadi tukang ramal, waahhh gawat neh mbakyu --->tampang manyun n pura2 mikir*
Tiinngg...... tiba2 teringat satu nama yang akhir2 ini deket ama mbakyuku satu ini, iseng aahhh pake nama itu aja "hehhehehhe tuuhh khan dah tau" jawab dari seberang sambil ketawa2 tersipu malu, aku bayanginnya wajahnya udah mulai memerah dikit nehhh......
Eeehhh kok jadi lupa gambarin kondisiku.......------>Blllllaaarrrrrrrrr serasa tersambar petir, dunia jadi gelap terasa, duduk didepan pc tapi tangan mulai lemes,'aku ada dimana nehh' bisik hatiku saat itu, beberapa detik kemudian aku mulai tersadar, terus tanganku mulai bergerak diatas keyboard "akhirnya....selamat mbakyu....ngapain juga dicari jauh2 ternyata orang lama juga", bibir tersenyum kecut sampe terasa dihati. Kepala jadi blank....gak inget lagi aku tadi sedang ngapain. Kok tiba2 hatiku nyeri yaa.....nyeri banget....... aku klik window adikku dan menulis "aku gak bisa ngomong apa2 lagi" send...........
Masih sedikit tidak percaya aku berbisik "napa mesti dia mbakyu....... gak ingat kejadian aku dulu.... gak ingat alasanku menolaknya mbakyu......"------>melamun mode on*
"jeng jangan pingsan......saat ini hanya dia yg terbaik buatku jeng" teriakan dari seberang membuyarkan lamunan sesaatku.
"jangan hanya saat ini mbakyu, jadikan dia yang terbaik untukmu selamanya" jawabku mengakiri perbincangan kita.

I hope he has changed n can make u happy forever......
congrat mbakyu.......

3 comments:

Anonymous said...

Mbak ku.

Jangan sedih ya, tetep jadi lah mbak ku yang ceria.

Buktinya masih tetep inget adeknya walau keadaan blank kayak gitu. :D:D

Berdoa aja mbak, sabar.
Pasti di kasih jalan yang terbaik.

Amien, chayooo mbak Ku

rhee said...

so pasti lahhh.....
badai pasti berlalu....
sedih sehh boleh tapi cukup sehari aja, gak lebih....

yaa iyaaa laahh inget ama adikku
abisnya aku mo crita ke sapa lagi...mo crita ke mbakku???? ya jelas gak mungkin lahh....ama roomate ku???? apalagi....btw sssttttt keep silent yaaa :D jangan bilang sapa2, ini rahasia..... ntar tak kasih coklat dech hehehhhe

Anonymous said...

Oke coklatnya di tunggu
:P:P:P