Pages

Thursday, November 29, 2007

Cuek iS The Best

Sialan, pagi2 dah dpt surprise……suer aku langsung migrain neehh. Suatu rahasia yang aku jaga benar2 ehh disebar2kan oleh orang yg tdk bertanggung jawab didepan mataku sendiri, tak terlontar kata maaf dari mulutnya, malah tuduhan balik yang aku terima, shock banget rasanya……sialan bener tuh orang, semoga aja dia segera diberi kesadaran akan kekhilafannya dan tak akan mengulanginya lagi……

Apakah aku harus menyesal hidup ditengah2 orang yg jiwa sosialnya tinggi sehingga mo tauuuuu aja urusan orang lain. So far mungkin aku termasuk orang yang egois….. jarang mo tau urusan orang lain, kalo gak diceritain ama orangnya sendiri ato orang lain, aku males nanya2….. napa juga susah2 cari tau n mikirin urusan orang, emang udah bener apa ngurusin hidup sendiri, pusing-pusing amat yacchhh

Bener juga orang bilang “mulutmu harimaumu’ atau “lidah setajam pedang”, so kita harus bener2 jaga lidah biar gak asal ngomong. Dah cukup sekali dapat predikat “ember” yang bakalan aku kenang sepanjang hidupku. Ternyata sakit juga dpt predikat ember itu, tapi ambil hikmahnya aja, mungkin ini peringatan buatku utk lbh berhati-hati dalam berbicara. Mungkin aku yang terkenal cerewet ini sering nyakitin hati orang lewat omongan yang gak aku sengaja.

Untuk temen2 yang sering berinteraksi denganku aku minta maaf yang sebesar2nya apabila diantara milyaran atau bahkan tak terhingga kata yang pernah terlontar dari mulutku ada yang kurang berkenan dihati, aku mohon keikhlasan dan ketulusan kalian utk memberikan maaf kepadaku. Insyaalloh aku terus berusaha utk memperbaiki lisanku, prasangkaku, dan fikiranku.

2 comments:

new life said...

waduh...waduh...emng bener2 apes, pagi2 dah dpt "sarapan". ya mungkin aja ada benernya, gak semua orng "loading PC" dlm brainnya bekerja extra...tapi ya gmn lagi..dah terlanjur "basah" mo diapain lagi, hadapin aja.Kalo emg dr kejadian td bisa kmu ambil hikmahnya("syukur alhamdulillah")tp kalo masih ngedumel...mendingan "stretching" aja pake lembing :)...heeh kidding bozzz....dah lupain aja, gak usah terlalu dipikirin, mendingan mikirin gimana caranya nraktir aku...he3...walaupun kedengerannya gak nyambung....tapi kamu hrs berusaha nyambung2in

Anonymous said...

yahh itung2 membuktikan kalo pepatah dunia tak selebar daun kelor itu salah..hikikikik...