Pages

Sunday, July 27, 2008

Morning Dew

I like Monday.......

Alhamdulillah pagi ini, ada semangat baru untukku, Alloh selalu membawa hal terindah di saat yang tepat untukku, tak pernah habis kejutan-kejutan yang selalu Engkau kirimkan untukku.... mungkin inilah yang membuatku tetap bertahan... Insyaalloh aku bisa menikmatinya dengan iklas... today is present, so do the best. Thx for the morning dew, i luv it very much.... thx Alloh.

Lepas dari kejadian indah pagi ini aku ingin mengulas abot yesterday, but not actually yesterday, tapi lebih tepatnya tentang buku. Buku is the best friend,present, information, it's a world window... ya aku baru merasakannya akhir2 ini, kecintaanku pada buku semakin menggila, everything..... all of the books. Mungkin juga karena aktifitasku yang akhir2 ini berkurang, karena aku gampang capek skrg, so book store is my fav place dan juga kamarku, aku bisa sendiri disana konsentrasi dengan apa yang aku baca, bisa tahan aku seharian berinteraksi dengan buku2 kesayanganku, n alhamdulillah kemarin koleksiku bertambah lagi, sehingga skrg dah mencapai 83 buku, walopun sebagian besar masih novel, tapi tdk menutup kemungkinan besok akan ada tambahan buku jenis baru, like biografi, religius or technology maybe :) i hope.

Oh yaa kmrn sempat jalan ke mall bentar, niatnya seh mo beli kado (karena bagaimanapun juga urusan kado masih menjadi tanggung jawab terbesarku) eehhh ujung2nya pengen foto box, dan jadilah foto2 yang manis2 bangeett..... wuihh seneng banget aku liat hasil foto terbaruku, aku melihat seolah it's not me hehehhehe.... dari ke empat gaya yang ada, ada satu foto yang aku kliatan anak manis bangeettt...seperti orang baik2 aja.... trus satu lagi yang poseku tuh childish banget, kayak anak SMP gitu.... iiihhh gak nyangka yaaa aku bisa berubah2 muka gitu, padahal itu spontanitas banget, bener2 bunglon dech, mungkin hasilnya akan aku ekspos in the next posting. Ohh yaa abis foto main di stinger tapi gak ngegame, aku karaoke.....puaassss dechhh, jadi artis sesaat hehehehhe, weekendku yang punya banyak acara juga akhirnya, trus kapan istirahatnya .....:D

3 comments:

Anonymous said...

dasare narsis seih!!
pliss degh :P

well, nice template jiaaan koyok lembaran buku jaman taun 80 an ngunu, hihihihi

rhee said...

koyo buku jaman SD mu yo cee heheheheh

Anonymous said...

kurang mbak, wayahe onok kuninge ngono lembarane mbek bolong2 di krikiti rayap :))
khan lebih menjiwai buku lama :P