Pages

Monday, July 07, 2008

walo tanpa judul


NEeehhh biangnya neehh, yang ternyata ngefans banget ama aku, gak percaya?? coba aja cek tulisan doi abot aku di blognya tapi gak semua yang dia tulis itu bener, neehh aku mo klarifikasi neehh....

Abot menyanyi...eehmm.... gimana yaaa, neh mulut rasanya gatel kalo gak berucap, trus kalo ditoilet khan always sendiri tuh, trus mo ngomong sama siapa yaaa... khan mending nyanyi, sekaligus menyalurkan hobby terpendam hehehehe n bisa menghibur orang lain (kalo ini aku gak yakin seeh.... cos lbh byk yg protes ketimbang yg muji). Kalo telp emang gitu gak tau hpku yg error or kos an ku yang blank spot, aku dewe gak paham, tapi aku bete bgt klo dpt telp di kos, mesti percakapan jd tdk lancar. EEhh btw kmrn khan u pengen nulis hobby menyanyiku aja, tapi kok jadi merembet hobby2 yg lain nech.... jadi malu neh ketauan dech kelakuanku di bioskop yang over2 ekspresif hehehehehhe, so susah nehh klo diajakin ntn film ama cowok, bisa2 aku langsung meluk tuh cowok hehehhehe ini kaget or emang doyan????
Eehh aku punya tempat fav baru ris.... toko buku TOGA MAS...yukk kapan2 kesana yukssss heheheeh, bisa seharian ntar di toko buku hehehehhehe

0 comments: