Pages

Monday, May 18, 2009

bukan dia lagi

Ketika semua bersih....menjadi putih.......boleh dibilang jadi kaku......
dan ketika itu tiba2 saja, entah darimana datangnya seorang teman hadir kembali dan menanyakan kondisiku saat ini......datar kusambut tawaran akan hadirnya teman baru darinya, mungkin gak sepenuhnya baru....mungkin pernah hadir dulu....hanya saja dulu tidak pernah berfikir untuk mencoba saling kenal.......

Ihwan.....satu kata yang dulu sangat aku dambakan....tapi terakhir membuatku trauma walo harap itu tak pernah sirna......mungkin tidak seharusnya trauma itu datang.... bukankah semua ihwan pergi karena mauku??? yang membuatku sedikit merinding mendengar kata itu adalah...... sudah pantaskah aku mendampingi seorang ihwan...... dan aku tau pasti jawabannya. Dan seperti dugaanku semula....dia tidak beda jauh seperti bayanganku....... Aku membutuhkan orang yang bisa mengerti atau paling tidak mau mendengarku itu saja....... itu saja hikmah yang dapat aku ambil dari kehadirannya......tidak terlalu mengecewakan bukan.......

0 comments: