Pages

Wednesday, May 27, 2009

Don't Ngablak :)

Pengen nulis....suer lagi pengen nulis.....jangan halangi....jangan halangi......

Barusan mencoba menggoda orang, yang sejujurnya berujung sangat tidak enak....tapi berhubung ini adalah survey.....yang semua itu aku sengaja dengan kesadaran penuh, so aku ngerasa puaaassssss bangeet.

Pagi-pagi iseng mengomentari status seorang temen chat, yang gak terlali kenal, dan lama gak ada komunikasi......."Bukan Cinta Biasa" sederhana tapi bagus..... kalo gak salah gitu tadi statusnya ( dah agak lupa.. yang pasti bahas filmnya afgan itu ), membaca tuh status jadi muncul keinginan utk menyapanya......pertama perbincangan lumayan laahhh, ada respon baik utk membahas film itu, dan karena dia sibuk atau emang sudah tidak tertarik utk melanjutkan chat lagi..... responnya jadi terkesan pasif.... justru karena itulah aku justru menggebu2.......saat yang tepat utk memantapkan kesimpulanku selama ini......aku nyerocos ngalor ngidul abot film2 yang akhir2 ini seru.....dan tanggapannya dia hanya iya dan :-) , aku lanjutkan terus sampe capek ngetik...... dan tanggapan terakhir iya, aku dah gak niat utk menulis lagi, dah habis bahasanku, tiba2 dia offline...... aku langsung tertawa ngakak...... puuuaaaaassssss banget rasanya, iyyeeeeesssssssssss........... thx utk hasil survey yang valid abis.

Sebenernya ini survey gak penting seehh, dah banyak teori yang membahas semua ini, semua orang juga sudah tau kalo komunikasi yang baik harus terjadi 2 arah....... cuma aku pengen membuktikan aja, apa iya seehh.... toohh kadang aku merasa dominan dalam satu perbincangan tapi yo asik-asik aja, tapi kali ini aku membuktikan kebenaran teori itu, tepatnya sudah 2 kali ini sihh..... tapi menurutku masih ada faktor-faktor yang mempengaruhinya seeh...... salah satunya adalah faktor keakraban hubungan 2 orang yang saling berkomunikasi dan faktor psikologis masing-masing personnya...... So jangan coba-coba nyerocos sama orang yang lagi bad mood kalo gak pengen kena gampar @%#%#$&%^%&#$$#&^&*(( huahahahahahha.......

Komunikasi bisa dibilang gampang-gampang susah...... kadang kita justru memperkeruh suasana dengan komunikasi, mungkin dalam berkomunikasi kita telah menggunakan kata yang kurang tepat sehingga menyinggung lawan bicara kita..... tapi kalo jarang komunikasi bisa menjauhkan hubungan juga........... trus gimana dunk ????? keep contact itu perlu....penting banget malah, tapi berhati-hati dalam berucap... ( deeeuuu ini nasehat buat aku neehhh......), dan ada hikmah yang bisa aku jadikan pelajaran dari kejadian hari ini, " keep silent" dikit yaaaaa rhee..... hehehehe, gak semua orang seneng ama orang yang rame, dan gak setiap saat orang bisa menerima cerita yang hiperbola menganak sungai, gak ada abisnya tapi gak ada manfaatnya buat orang yang kita aja bicara ( nggacor dot com ). Ingat selalu istilah " lidah lebih tajam daripada pedang " yang diartikan "berkatalah yang baik, kalau tidak bisa lebih baik diam"

Mulai sekarang ayo membuat komunikasi yang afektif dan effisien ( apaan siihhhhhh........)

2 comments:

aries_ayis said...

iya...apaan sih...
mbak rhee iki...majang pic bukan cinta biasa..
awal baca-->akhir...ternyata salah duga kita yak...ga ngebahas pilem ternyata membahas komunikasi kie...ya sudahlah..sudah telanjur ku baca,,,balik lg ke atas ...hiyo judule dont ngablak...my fault..~~!!...apa sih apa dong..pilih ubi apa singkong

rhee said...

hehehehehe.....ketipu......abis tuh film apanya yg di bahas yaaakkkkk......judul ama isinya aja aku bener2 gak bisa menyambungkan... yang mana yang bukan cinta biasa??? * bego' dipiara...yaaa gini hasilnya :P *