Pages

Wednesday, June 24, 2009

Emosi sesaat

Alhamdulillah…..bisa ketemu blogku tercinta, setelah semaleman nyesek gak bisa numpahin emosi, emosiku tersalur pada acara pindahan kost…akhirnya aku resmi angkat kaki dari kertajaya 1A no.7. Aku sudah bisa tidur dengan peralatan tidur dengan lengkap, ada bantal guling kesayangan, bantal cinta yang guede…. Boneka pooh n teddy bear....selimut motif bear juga.....weesssss tempat tidur yang nyaman, bisa kembali tdr berkualitas.... gak kayak kemarin-kemarin yang Cuma ada 1 bantal di atas kasur....aku gak bisa tidur nyenyak..... selalu kebangun terus.... malah pernah kebangun jam 2 trus melek sampe pagi........... trus kemarin gak bisa tidur lagi semaleman..... tapi sekarang bisa ucapkan bubay insomnia...... hehehehhehe.

Padahal semalem tuuhhh aku berangkat tidur dengan emosi yang memuncak, pengen teriak ntar ganggu kamar bawah, pengen nangis tapi gak bisa, pengen ngomong tapi gak di dengerin, pengen marah tapi ke siapa, pengen nulis blog tapi males konek ke PC...fyuuuhhhhhh....... akhirnya redam emosi dengan tidur *managemen qolbu ala rhee :D*. Sekarang aku nanya siapa yang gak emosi kalo permintaan maafnya gak dihiraukan, padahal ngerasa gak salah-salah banget..... Cuma karena salah persepsi aja * ini neehh gak enaknya ngobrol pake tulisan, enakan telp aja jelas *. Hanya gara-gara canda about cucian berbuntut emosi...... sumpah aku gak bermaksud menyinggung perasaan orang ketika aku menulisnya, gak nyangka aja kalo tulisanku bikin orang diseberang sana naik pitam.......... langsung lemes aku ketika dia bilang ” Astaghfirlloh rhee kenapa kamu bisa berpikir seperti itu ...... ” whaatt???? Aku salah ngomong yaaa??? Tapi aku mikir mungkin it’s so fine jika tulisanku itu terucap secara lisan.... langsung di depannya.... karena aku bilangnya sambil cengar-cengir..... dah kliatan kalo aku canda khan yaaaa......, tapi ketika aku mo jelasin semuanya jebreeettt dia offline....... rasanya seperti ditampar pipiku saat itu....... perasaan campur aduk gak jelas mendominasi, nyesek banget jadinya ......spechless tapi pengen jelasin semuanya, tanpa pikir panjang aku telp dia..... tapi aku bener-bener blank..... jadi orang bisu ditelp......... gak tau mesti ngomong apa, kata maaf tertutup dengan rasa sangat bersalah..... aku berharap telp bisa mengirimkan isi hatiku yang mau meledak ke dia hehehehhe tapi telp baru bisa mengirimkan suara lisan aja.... hopeless....... akhirnya aku bawa sholat, alhamdulillah sedikit menurun emosiku..... trus aku telp lagi.... eehhhhhh dianya bilang gak marah..... tapi aku ngomong sama sekali gak didengerin.... bikin darah naik lagi neh..... yo wes laahh..... aku pusing........

Sinyal kebetulan lagi gak bagus sampe pagi.....Alhamdulillah aku bisa menikmati tidurku tanpa ada gangguan hehehhe, baru kebangun jam stgh 7, dan dia baru nyapa jam 7...... kondisi emosiku dah stabil banget saat itu, dah ngerasa gak perlu bahas lagi kesalah pahaman yang semalem, tapi dia bilang ” jangan terlalu menyalahkan diri sendiri” seharusnya bilang gitu tadi malam pak, kalo sekarang dah narsis lagi neeh..... dalam hatiku siapa juga yang mau disalahin hehehehhe.

Tapi trauma itu masih ada, masih takut salah ngomong lagi.... takut marah lagi, takut berantem lagi..... sumpah gak enak banget kalo sama-sama lagi emosi, mana keduanya gak ada yg mau ngalah, gak ada yang bisa redam emosi..... yang ngebedain, kalo dia marah tuh diem..... pergi, nenangin diri dulu, kalo aku pengen cepet selesai.... ada yg gak enak hrs cpt dibicarain, gak perlu dipendam lama-lama..... tapi kalo inget kejadian semalem pengen ketawa sendiri.....kita lucu ya pak hehehhehe............

0 comments: