Pages

Monday, June 22, 2009

fyuh

Fyyyuuuuhhhhhhhhh......nyeseek banget siang ini terasa,
Ada lagu gini neehhh " Kuajak kau melayang tinggi, dan kuhempaskan ke bumi"...... naahhh nih lagu yang aku rasakan sekarang, waathaaaawwww saaakkkiiiiitttttt...... bayangin aja jatuh kebanting dari luar angkasa.... dah remuk redam pastinya..... ( weeesssss hiperbola yang gak asik ).
Sekarang siapa yang gak seneng coba kalo kata2nya di dengerin, langsung dilaksanain...... walopun sekarang aku baru nyadar aku sok teu banget yaaaa.... aku terlalu menggurui gitu dech, whatever lhaaahh..... yang penting u know me..... yaaa kalo mau mari kita jalan bersama, saling bergandengan tangan, saling mengingatkan..... saling menguatkan, saling meluruskan......
Setiba di kantor, hati yang bersinar-sinar berubah menjadi mendung kelabu, ketika ada teman yang menanyakan who is he???? oh no........ jadi aku bukan the one, i'm not special.... tapi knapa harus temenku sendiri.... seharian jadi gak enak.... what's wrong with my feel ???

0 comments: