Pages

Friday, September 11, 2009

Ada rasa yang tak biasa

Sepuluh hari terakhir di bulan ramadhan, semakin dalam makna ramadhan terasa dalam jiwa, sampe rasanya enggan untuk berpisah dengan ramadhan, suer baru kali ini aku bener-bener merasa berat mengakhiri….. aku ingin tiap bulan adalah bulan ramdhan, semoga aku bisa membuat bulan-bulanku yang akan datang seindah ramadhan ini, insyaalloh. Oh yaaaa… masih nyampe juz 23 ini…. Kudu ngebut neehhhh, semoga bisa khatam dalam sebulan… Amiin…..

Di sepuluh hari terakhir ini Alhamdulillah Alloh masih memperhatikanku dengan menguji kesabaranku. Finally I know who is he….. Alhamdulillah akhirnya aku tau sekarang, walo terasa perih di dada….nyesek…. tapi aku gak bisa nangis….. ketika aku bercengkrama dengan Alloh di Masjid Agung…. Juga tak sempat ada air mata, walo sakit terasa ketika mengungkapkan isi hatiku….. Alhamdulillah aku juga masih diberi kekuatan untuk hadapinya, masih dianugerahkan senyum dan hari yang indah, Thx God. Dan maafkan aku Ya Alloh… yang sempat mengabaikan peringatanmu, bahkan aku berkeras untuk mendapatkan apa yang aku ingingkan….. ternyata Kau akan menggantikannya dengan apa yang aku butuhkan…. Suatu saat nanti….Pasti…..

Dan aku tidak menyesali semua ini, waktu 4 bulan yang ternyata sia-sia tak akan pernah kusesali….. ini adalah penggalan kisah hidupku, yang akan menjadi cerita baruku. Aku yakin ini semua terjadi atas kuasaMu. Terima kasih telah memilihku untuk menjadi permainanmu, aku tak pernah menyesal pernah mengenalmu ataupun berusaha menerimamu….. kamu tetep jadi teman yang baik, mungkin suatu saat nanti kau akan berguna buat hidupku…. Kan kuingat kisah ini di masa yang akan datang :D

0 comments: