Pages

Sunday, April 30, 2006

Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Tuhan, kebahagiaanmu selalu datang silih berganti untukku,
saat aku sedih dengan sesorang teman, kau kirimkan kebahagiaan melalui temanku yang lain.
Saat aku bingung mencari jawab atas kebimbangan hatiku, kau kirimkan jawab-Mu melalui teman-temanku yang insyaalloh selalu membimbingku.

Tuhan, aku bangga pada-Mu...... kau selalu bimbing aku untuk belajar dewasa, mungkin Kau kirimkan teman-temanku itu untuk membimbingku juga. Kau ajariku untuk selalu tegas dalam bersikap, dalam mengambil keputusan, selalu tegas untuk bilang "TIDAK" saat sesuatu yang aku hadapi tidak sesuai dengan kata hatiku, walopun kadang itu akan menyakitkan juga, walopun kata tidak ku akan membawa luka pada orang lain dan dengan terluka pula mereka akan meninggalkanku, aku jahat ya??????!!!!
Tapi tidak jarang juga, aku menjadi lembek, menjadi anak manja, yang tidak punya sikap, yang tidak punya pendirian, dan dengan mudahnya terseret arus yang akan membawaku entah kemana, mungkin tanpa ujung..........

Tuhan......bahagiaku saat ini terasa sangat berarti atas segala sedih yang pernah kualami, kesuksesan akan lebih terasa atas segala kegagalanku, Keindahan hariku akan lebih berwarna atas suramnya hari-hari lalu.................. Semua yang terjadi padaku, semua yang aku jalani adalah Takdir-Mu, yang menjadi terbaik untukku, semua ini adalah Anugerah Terindah.

thx 4 my little girl n m' yo2 untuk keindahan hariku saat ini, kalian adalah anugerah terindah itu
Ya Tuhan, seandainya aku boleh meminta, aku ingin anugerah terindah Mu ini akan selalu mewarnai hari-hari indahku
selalu....selalu....dan selamanya.........
amiin....

0 comments: