Pages

Wednesday, April 19, 2006

SiaPa GeRangAn DirInYa

iseng ahhhh, pagi2 buka fs, sapa tau ada berita baru dari temen2 lama......
upsss ada msg, aahhh paling dari si iwan, temen sekampungku tapi bernasib lebih baik dia bisa merantau sampe ke betawi, ato dari sapa gitu yang isinya infoin klo fs mau dihapus...uugghhhh kampungan banget.......
eeitsss ternyata bukan... ada orang baru, dia bukan temenku, tp dia minta di add, cos aku gak nyantumin alamat imelku di fs, ya udah aku add, apa susahnya wong gak byr aja
abis itu baru keatuan deh klo tuh anak adik kelasku, sekampung halaman juga..... oooohhh betapa sempitnya dunia.

Selanjutnya dia mulai chat ama aku, tau gak pertanyaan pertama yang dia lontarkan ke aku.
"mbak kapan nikah???????" grrubyaaakkkk, gak salah tha pertanyaan ini??? masak nanya kabar aja belum dah nanya hal yg privacy kayak gitu, dengan sante aku balik nanya ke dia, maksud dari pertanyaannnya itu, akhirnya dia malu sendiri, trus kita bahas yg lain, alhamdulillah...... paling gak aku bisa terbebas dari pertanyaan yang suer sampai saat ini pun belum bisa aku jawab, but it's ok...... life must go on

Ngomongin hal2 yang bersifat religius menjadi hal utama dlm setiap perbincangan kita, seru juga awalnya, aku yang sangat jelas memiliki dunia yang sangat berbeda dengannya selalu menyangkal semua pernyataan2 yg dia gulirkan, walopun dlm hatiku lebih sering membenarkan dan mulai memikirkan yang dia ucapkan, tapi maaf yaaaaa egoku masih mengalahkan keinginanku......

Semakin kenal, semakin dekat, ato bahkan semakin sayang?????? gak jelas..........., sms sering kau kirim untukku, sekedar ingetin aku untuk baca buku..... untuk sholat, untuk tidak pulang larut malam, untuk jaga kesehatan, untuk istirahat, untuk tetap belajar, dll......
hingga aku meragukan kehanifanmu (maaf yaaaaa.......) saat ada sms yang kau kirim padaku pada suatu malam, dan aku rasa sms itu tidak pantas kau tulis untukku, aku kaget bangeetttttttt........ tapi spt biasa aku nanggepin semua dengan santai, aku anggap itu guyonanmu aja, mengingat usiamu yang relatif muda, mungkin itu hanya luapan emosi sesaat saja........... tapi itu kau lanjutkan saat chat siang harinya, dengan tegas kau katakan isi hatimu, dan kau tanyakan lagi pertanyaan pertamamu itu ke aku.......

Sempat aku berfikir dan bertanya, apakah ini jawaban atas segala doaku????????
tapi aku ragu banget, aku gak pernah anggap kamu serius, bahkan aku gak pernah anggap kamu ada (pada awalnya........), kenapa perbedaan usia yang membuatku harus berfikir dua kali, tapi setelah aku merenung kembali...... ada satu hal yang sangat penting yang berbeda diantara kita, dan mungkin itu yang akhirnya membuatmu berfikir ulang lagi......

tapi bagaimanapun juga aku mo ucapin thx bgt udah sedikit mengubah cara pandangku akan hidup, dan maaf yaaa aku udah mengusik sedikit hidupmu, mungkin kamu harus kembali kejalanmu untuk mendapat kedamaian yang sesungguhnya, kedamaian yang selama ini kau pelihara, dan aku hanyalah riak kecil yang mengusik ketenangan dan keteduhan telaga hatimu.........

0 comments: