Pages

Monday, May 07, 2007

Adek




Adek
Satus yang masih kusandang sampai saat ini, n maybe tak pernah berubah
Menjadi anak terkecil dalam keluarga ada enaknya ada juga enggaknya
Enaknya always dimanja, dituruti semua yang kita mau, dengan kata lain kadang kita bisa menaklukkan seluruh penghuni rmh
Tapi gak enaknya, saat kita menjadi dewasa, predikat anak kecil masih terus menempel lekat didiri kita
So always dianggap kekanak2an hehehehehehee, kadang capek juga nehhhh

Adek
Satu kata yang sangat kubenci dulu
Oleh karena itu aku gak pernah punya adek, krn setiap ibuku blg klo mo ngasih buat aku
Aku langsung ngambek, gak mo makan, gak mo ngomong
N aku mesti ngancam ke ibu apa yang aku lakukan ke adikku entar
Sampe aku kuliah baru aku sadar, betapa enaknya kalo puny adek
Gak ninggalin bapak n ibu berdua aja, kesepian dirumah… tapi mikir kayak gitu dah telat banget
Maybe ibu lbh milih punya cucu daripada punya anak lagi, sorry mum

Adek
Orang yang paling berpengaruh dlm hidupku saat ini, yang warnai hariku dengan segala cerita masing2 yg kadang mengharu biru
Walopun ini bukan adek kandungku tapi aku sayang banget ama mereka bertiga
Sekarang adek lah yang membantuku utk lebih dewasa, yang bisa menerimaku apaadanya
Yang menganggap aku sebagai tempat sandaran mereka, walopun kadang aku juga berkeluh kesah pada mereka
Adek yang tidak bisa setiap saat bersama, tapi kita begitu memahami isi hati masing2
Adek yang kadang menuntut aku utk mengerti masalah mereka, yang kadang menuntut aku utk berfikir bijak dan lebih dewasa
Adek yang sangat aku nantikan rengekannya
Adek yang kadang menawarkan pelukan hangat ketika aku menangis
Adek yang selalu menuntut aku berdiri tegak diposisi yang sulit
Adek yang selalu percaya bahwa aku bisa melakukan yang terbaik
Adek yang yakin bahwa aku bisa jadi ‘mbak’ buat mereka

Utk 3 orang adikku tersayang
Thx a lot for support, trust, n love
We always be a nice family

0 comments: