Pages

Sunday, May 06, 2007

My Family day

Pertama pengen ucapin happy wedding anniversary buat my ortu
seluruh doa dan harapan tercurah selalu buat bapak n ibu
semoga tetap bisa jadi keluarga yang aku banggain, aku teladani
aku sayangi, selalu aku rindukan.....
sebuah keluarga kecil, di desa terpencil yang damai
yang membuat aku selalu ingin pulang kemanapun aku pergi
sebuah kehangatan yang selalu menarikku utk kembali, sejauh apapun aku berlari
Rumahku dan keluargaku yang telah menjadi surga duniaku selama 25 tahun ini
Selamat ya pak, buk, udah berhasil mengarungi bahtera selama 30 tahun bersama

N yang kedua happy b'day to my lovely sister
Udah 29 tahun ya mbak???......
Ditahun ini kebahagiaanmu pasti semakin lengkap dengan kehadiran sikecil "Ama"
yang makin centil n pinter ajaaaa (semalam aku dpt cerita dari ibu ttg kepinteran ama. jadi pengen ke jkt lagi neehhhh, main ma Ama.........)
Ditambah dengan mas ferry yang udah jadi imam mu selama ini, semoga kaluarga kalian bisa aku jadikan panutan kedua setelah keluarga kita..........
Aku banyak belajar dari kalian, btw kpn neh Ama punya adik?? khan dah pengen punya ponakan lagi neehhhh

luv u all my family

0 comments: