Pages

Tuesday, March 25, 2008

PS : I Luv U

Kemarin dapat teguran karena jarang angkat telp n bls sms, hehehhehe mohon maaf temans2, mungkin habis ini udha gak lagi kok, siapapun n kapanpun kalo telp or sms pasti akan diterima dengan senang hati, apalagi yang ngasih berita baik, aku gak mau mendapat predikat orang sombong lagi, sudah cukup..........

Kemarin juga neh nonton film PS: I Love U, mungkin buat yang tdk suka ama film drama benci abis ama neh film, semalam aja udah pesimis kalo aku bakalan gak puas ntn tuh film, tapi alhamdulillah paling enggak aku masih bisa menghargai karya seni orang lain, pesan didalamnya lumayan menarik juga kok, ternyata gak semua orang barat tuh tidak setia, jadi pengen baca novelnya :D

N hari ini aku kembali berdoa untuk dipilihkan yang terbaik dari yang paling baik untukku, doa yang mengawali hari indahku saat ini, yang bertambah indah dengan membaca tulisan yang sangat bijak dari CEO blog, tulisan pak JSS yang selalu aku nantikan, tulisan yang begitu bijak, banyak pelajaran yang tersirat disana, banyak pencerahan yang aku dapatkan dari postingannya. Untuk kesekian kalinya aku harus mengucapkan terima kasih untuk orang2 besar yang sudah mengilhami hidupku, jalanku, fikiranku......... Alhamdulillah aku diberi kesempatan terbaik..............THX GOD

0 comments: