Pages

Monday, March 24, 2008

smile

DEeuuu dah gak tahan…..gak tahan utk gak nulis……
Gpp dech nyolong2 jam kerja sebentar, buat ungkapin perasaanku diblog, daripada ntar aku gila sendiri hehehhe

Sebenernya hari ini aku dah happy se happy-happynya laahhh, walopun bangun agak kesiangan dikit n ngantuk yang membayangi hariku saat ini, tapi hati ini entah dapat power darimana bisa seneennggg banget (pura2 gak tau neehhh……). Tapi senyum dibibir ini sempat ragu sebentar, karena begitu nyampe ktr dapat tampang yg kurang sedap dari tetangga sebelah. Aku seh dah gak bingung nyari salahku apa, emang habbitnya dia kayak gitu, klo lagi gak mood semua dpt tampang asem dari dia, suer tampang asemnya dia sedikit mempengaruhi moodku juga, tapi untunglah the power of heart masih cukup besar utk mengalahkan ketidak enakan ini, dan tololnya lagi, napa juga aku gak negur dia or ajak ngobrol dia, yang ada malah tak diemin aja, seolah aku punya hidup sendiri n dia juga begitu (embeerrrrr………..), cueeekkk is the best, asal aku bahagia aku gak mau tau urusanmu hehehhehe (jahat bangeeetttt……)

Pesan moral yang aku dpt hari ini, berusahalah selalu tersenyum, bagaimanapun kondisi fisik dan jiwamu, tapi senyum tak boleh ketinggalan, walopun hatimu berdarah-darah habis patah hati, teteplah tersenyum krn dengan senyum kmu akan membuat suasana sekitarmu jadi ikut tersenyum kepadamu. Kalo bisa seh senyum dari hati…. Itu lebih berarti, tapi klo hati lagi sumpek senyum dibibir aja jauh labih baik dari pada pasang muka gak enak. So gak salah klo agamaku mengajarkan senyum itu berpahala. Yessss mulai sekarang ingat selalu senyum…senyum….n senyum…….luv u smile :) :) :)



pesan yang aku ambil dari blognya raditya dika :

"What matters in life is not what happens to you but what you remember and how you remember it"

0 comments: