Pages

Wednesday, May 14, 2008

Balada typus part 3

Deeeuu capek dech, ternyata cerita ini berlanjut sampe part 3, aku harap ini part terakhir, gak ada lanjutannya lagi, bener2 capek soalnya.

Berawal dari tanggal 1 mei kmrn, perasaan gak enak banget neh badan....tapi ria tetep ria, hidup gak akan berhenti gitu aja, jalan2 dan aktifitas lain tak terhenti dengan badan yang mulai meriang. Besoknya tetep masuk kerja, tapi bertekad untuk pulang, apapun yang terjadi, walo datang kesiangan dan pulang kesorean, tapi tetep harus pulang, toh aku sering pulang lbh malam dari sekarang hehehehe.
Begitu nyampe rumah, kabut tebal manghalang pandangan..... jadi nyadar nehhh ternyata rumahku tuch di gunung bangeeettttt (kok baru nyadar sech neng... emang kemana aja selama ini....)

Nyampe dirumah, berharap badan jadi lebih enak krn bisa istirahat....eehhh ternyata diluar dugaan, badanku tambah demam tinggi, hawa dingin semakin memperparah keadaan, pegang air utk wudlu aja jadinya menggigil seharian, so akhirnya tayamum dech.. sandal pooh yang udah pensiun jadi berguna lagi, krn aku gak kuat menyentuh lantai yang dingin. Akhirnya ibuku nyuruh ke dokter, begitu sampe di depan dokter alamaaakkk nech dokter khan kakak kelasku sma dulu, suaminya dokter juga yang dulu ketua osis jadi gebetan anak2 seangkatanku, kecuali aku lhooo.... hehehhehehe. Masuk ruangan dokter sok cuek aja, pura2 gak kenal.... eeehhhh ternyata si embak alias bu dokter di depanku mengenaliku.......oh no....... akhirnya ngobrol panjang lebar, reunian dechh hehheheheh walhasil dapet gratisan...sering2 aja dech mbak heheheheh

Hasil cek darah bikin aku bingung, dasar bukan dokter maunya sok teeeuuuuu aja..... akhirnya pusing sendiri. yang jelas dari 4 test typus, 3 yang positif dengan kadar 1/16 dan 1/32, dasar otak bento, aku mikirnya 1/16 < 1/32 hehhehhehe, trus utk darahnya trombosit normal, leukosit yang normalnya 4000 aku cuma 1500, trus hb ku juga dibawah normal.... jadi mikir pasti kurang gizi lagi nech....Begitu konsul ama dokter disarankan or lebih tepatnya dipaksa utk opname, secara dari awal khan emang emoh utk opname, tapi berhubung sel darah putih yang minim banget dengan artian kekebalan tubuhku lagi keok, so tubuhku dewe gak bisa melawan typus yang menyerangku, akhirnya pasrah ketika suster dengan kejamnya menusuk tanganku dengan jarum infus, n walhasil pengalaman tidur pertama di RS aku gak bisa tidur..... maaf yaa teman2 yang sudah ku ganggu saat itu...

Penderitaanku tidak berakhir sampe disitu aja, sebelum masuk RS aku cuma boleh makan bubur sama ibuku, so tiap hari bubur dan bubur.... begitu masuk RS 3 kali sehari aku juga hrs makan bubur..... deeeuuuu tersiksa banget dech........ padahal aku saat itu pengen makan nasi pecel, sate ama nasi padang..... emak tolong aku dunk.............

Beralih ke mas 'smart' nechhh, tau gak komentarnya apa ketika aku sms doi barusan keluar dari RS, kebetulan doi lagi ada tugas di semarang, pasti gembira hatinya saat itu.... eehh masa dia bilang "kok kmu ikut2an temen2mu sech opname segala" deeuuu sapa yang mau mas di opname, opname bukan trend kaleee, so gak perlu diikutin..... ikutan sedih dikit napa, malah ketawa2.... dasaaarrrrrrrr................

Tapi sekarang insyaalloh aku dah baikan kok, setelah 10 hari istirahat dirumah, dimanja lagi ama emak, kerjaannya cuma makan, tidur n nonton tv. Dan berkat segala obat yang sudah masuk ditubuhku, tapi plissss jangan suruh aku minum jamu lagiii hehhehehee, besok back to office, dah kangen bangettt ama temen2, ama bu ellis....pasti banyak gossip dech besok, n kangen utk ngobrol ama mas smart. Mas aku besok bawa cerita yang inspiratif banget....semoga bisa mengetuk hatimu ....

2 comments:

Anonymous said...

Semoga sukses untuk cerita inspiratif buat mas Smart ya. Trus mbak mau kasih koreksi :D, tulisan typus Part 3 kok nggak sama dengan tulisan thypus part 1 dan 2. Hehehehehe

rhee said...

Amien, i hope so.
Ya harap maklum, nobody perfect, dadi yoo kalo ada kesalahan kata dan penulisan itu adalah ketidak sengajaan hehehehhe, btw ngapain baca blog segala, perasaan ceritaku ke kmu jauh lbh lengkap dari yang tak tulis, ntar klo kmu dah pindah baru blog jadi perantara