Pages

Thursday, May 01, 2008

Surabaya-Semarang

Eittss..... ada apa ini hehehheheheh
jadi pengen ketawa ngakak neehh suerr....waakkkakakkakakakakakkakak
neh ceritanya gw lagi di warnet ama 2 adik kost gw yang masih rada awam gitu dech ama internet.....so gw harus berbaik hati dunk membuat mereka canggih dengan teknologi satu ini...... pas balik dari meja mereka tiba2 aja neh mata memandang pamflet ato apalah itu namanya abot mandala air, yang notabene tuh masakapai jadi fav gw kalo balik dari jkt secara punya jadwal yg ok banget yaitu jam 20.30, so gw gak harus keburu2 utk bangun pagi n belanja, masih ada waktu sehari sebelum ke bandara heheehhe. Pertama nehh mata ngapalin jam2 nya penerbangan sby-jkt, tapi entah napa tiba2 beralih ke sby-smg hehehehehhe jam 13:50, kira2 brapa yaa tiketnya....
wahhh bakalan seru nehhh.... selama ini cuma kepikiran aja naik kereta sembrani or argo yang nanti nyampe stasiun tawang semarang tuh tengah malam, masak iya mo bertamu tengah malam kayak hantu aja..... udah gitu minta jemput lagi ke stasiun deeuuuu bikin repot banget..... kalo gini khan ada alternatif lain nehh...... paling gak tuh masih bisa datang agak sorean laahhhh sebelum tuan rumah tidur :)

EEiittsss, jadi mikir neehhh..... emang sapa yang mo dikunjungi di semarang??? pede amat yaahhh, kang boleh mampir gak kang??? ato ntar jkt-smg aja?? gimana neh rute nya kang?? jadi bingung dewe

0 comments: