Pages

Monday, June 16, 2008

internet

Deeeuuu kadang ngerasa bete banget di kantor..... gimana enggak, kadang kita butuh hiburan juga disela2 kesibukan biar gak jenuh.... eehhh mo buka web ini di block... buka itu gak bisa...deeeuuu sebel

Dulu seh pertama friendster yang diblokir..... pertama seh sebel banget...tapi lama2 juga enggak, cos dah gak terlalu minat ama friendster dan sebangsanya.... kemudian multiply n you tube.... deeuu gak bisa up date lagu2 baru nehh.......
Eeehhh sekarang webnya si radith yang biasanya bikin aku ngakak2 dewe gak bisa dibuka juga alamaaakkk..................
jangan2 orang2 IT neehh ikutan ngintip ketika aku buka blognya radith, n dia pasti ikutan gila dewe..... tapi bukan ria namanya kalo gak menemukan tempat hiburan laiinnn xixixixixiixxxx

EEhhh ngomongin masalah internet neehhh, aku sedang gila banget hari ini... semalam tiba2 aku teringat pada seorang kakak senior di poltek dulu heheheheh... ada info no hp dan tempat kerja dia, tapi mo langsung telp gak berani laahhh... mo add di ym aku lupa alamat imelnya, akhirnya aku search doi di google..... n finally i found it.... tapi kabar gembira belum mau menghampiriku, dia gak aktif ym..... n dia dah pindah dari tempat kerjanya yg lama (info dari temen SMAku..... ternyata dunia sempit kok....)huahahhahah......... gila bangeettttt ngapain juga nyari2 orang itu lagii

N hari ini neehh.... hari ini.... tgl 16 juni 2008, aku ngedit lagi neh tulisan..... karena hari ini telah resmi diblokirnya www.meebo.com dikantor, so aku gak bisa berchat ria sepanjang hari..... karena bila aku ol dengan menggunakan ym biasa tuh jaringan merem melek setengah hidup, trus kalo sign out siang....it's mean wassalam sampe sore tiba......deeuuuu bikin geraaahh aja tuh orang2 IT.... gilaaaaaa..... N tinggal nunggu hari ini blog bakal ditutup juga, lihat aja ntar.... dimana aku harus bersusah payah ke warnet dulu tux hanya sekedar pengen nulis, semakin pengen punya laptop aja..... yang bikin dongkol diblokirnya meebo sehh.... krn gak bisa pacaran lagi dech hhehehehehehee, mas semakin inginku mengikutimu........

0 comments: