Pages

Sunday, June 29, 2008

Jerman Vs Paijo

Hari minggu yang indah..... bangun tidur pukul 9 pagi (seperti biasa), melirik keluar jendela, dahh panas banget yaa diluar, tapi males banget bangkit......lirik hp ada sms, from ratna terkirim pukul 5:33 "mbak nanti ada acara gak?? temenin aku ke tempat pak yun yaa...." dieng teringat acara khitanan anak boss nya ratan, khan acaranya pagi, jam brapa skrg " jam brapa jeng?aku baru bangun" send....

Hendak brangkat ke kamar mandi, hp bunyi lagi, hendra calling.....
hendra : eehh iku si angga
rhee : napa angga??dimana dia??
hendra : dia mo ngajak traktiran, sekarang
rhee : ups sekarang?? aku gak bisa mo ke kondangan, emang angga brangkat kapan?
hendra : gak ngerti, angga barusan telp aku, coba kmu telp dia sana
rhee : yo wes, wes yoo tak telp angga, assalamualaikum

Mata yang tadi redup, sekarang jadi lebar, what happen with paijo??? dia ada di sby brarti ntar malem bisa nonton bareng neehh seeppp
Calling paijo.... dan mataku semakin terbuka lebar ketika aku harus menerima kenyataan bahwa paijo harus brangkat ke jkt sore ini juga, kita gak jadi nonton bareng euro, krn posisi dia sdh di kereta, dan paijo mau farewell party bareng kita siang ini aja, krn dia harus balikin motor ke sidoarjo, akhirnya jadwal yang mepet dan tergesa2 menghantuiku seharian.... segera lari ke kamar mandi, mencoba mandi sekilata mungkin, dan dandan secantik mungkin dalam waktu seminimal mungkin...Alhamdulillah berhasil hehehee..... pas jam sepuluh aku dah cantik n siap brangkat ke kondangan. Selera makan dah sedikit menghilang, yang terngiang hanya pengen ketemu paijo secepatnya.

"Aku sudah otw ke kos jo, siap2 yo" sms terkirim ke paijo...
dan semenit setelah aku masuk kost, bahkan blm sempat masuk kamar, hendra sudah datang ke kosku, akhirnya gak sempet ganti baju, masih tetep pake baju kondangan tadi, paijo dateng, dudikpun dah hadir...kita ber4 berangkat ke TP. Makan siang yang singkat, dan selera makan entah udah melayang kemana...yang terfikir olehku.... berapa lamakah aku bisa melihat sosok dihadapanku ini lagi.... nobody know....

Akhirnya nganterin paijo ke sda juga, sepanjang jalan kenangan dech hehehhehe.... jarak yang jauh terasa singkat saat bersamanya huahahahha puitis banget seehhhh.....
balik ke kost dah sore... sorry jo aku gak sanggup nganterin sampe ke stasiun, capek..... ketika kereta hendak melaju membawanya ke kota lain dia sempatin telp aku... n tanpa kusadari diakhir pembicaraan kita yang lebih pantas disebut guyonan daripada pamitan, ada air mataku yang sempat menetes.... ya ampuunn paijo.... kau telah membuat hatiku bener2 capek hari ini....

Sampe jam stgh 12 malam mataku ini enggan terpejam.... lagu2 di radio yang mendayu2 membuat kupingku terus mendengarkannya.... dan tanpa kusadari kuterlelap juga..capek...... alarm hp bunyi jam 01:30 dini hari, tanganku meraih hp mematikan alarm dan tidur lagi, nguantuk gak ketahan lagi... jam 5 terbangun, ada sms dari wawan ejekan pertama untukku krn jerman harus mengakui kegagahan villa dkk.....
wesss EGP laahhh ngantuk banget, terbangun lagi gara2 ada sms masuk ternyata sms dari paijo, ini adalah hujatan terganas yang aku takutkan, secara dalam euro kita selalu saling menghujat tanpa ampun.... dan akhirnya sampe finalpun negara jagoan kita berdua yg lolos.... walhasil dengan bangganya dia mengagungkan Torres dan menghina dina Ballack.... oh no.....
Tapi pagi ini aku lebih sedih karena ditinggal dan hujat paijo daripada krn jerman kalah hehehehhe

0 comments: