Pages

Friday, June 06, 2008

My Big Bro






Tau napa pas lihat foto2 masa lalu, aku tergelitik utk posting in 2 foto ini, neehh foto lucu banget...... aku sendiri gak abis pikir, bisa2nya aku berpose kayak gitu..... mikir apa aku dulu yaaaaa, dengan mas2ku yang kocak bin konyol itu.

Foto itu diambil sekitar 3 tahunan yang lalu, ketika awal2 aku kerja di isat, aku akrab banget ama dua masku itu.... bahkan pernah kita bertiga jalan bareng ke mall, utk buka puasa bersama, padahal masku yang satu itu non muslim lhooo.... tapi pada saat itu dia ikutan puasa juga..... pas disuruh buka duluan dia gak mau, nunggu magrib juga..... nggaya banget gak seehhhhh....... tapi salut dech buat solidaritasnya mas, thx yaaaa....

Masa2 itu mungkin sudah berlalu, karena kita sudah tidak satu bagian lagi walopun tetep satu lantai, tapi kita tetep kompak kok..... buktinya kita sering khan reunian di pantry huahahahha dengan becanda2an konyol ala mas2 ini yang gak pernah bisa bikin mulut diem..... minimal perut kaku laahhh gara2 ketawa. Dan hari ini adalah puncaknya, rencana seh kita n nambah 2 anggota baru lagi yaitu nando n listy utk nongkrong di TP, itung2 mengenang saat buka bersama itu hehehehe..... eeehhh n jadinya kita malah rapat di pantry (seperti biasa), n mo jalan2 ke ponorogo.... ya ALLOH..... bener2 diluar dugaan.... padahal aku lagi bokek banget neehhh, setelah minggu kemarin aku gila2an menghabiskan duitku, tapi gpp dech, kapan lagi ada acara spontanitas yang keren abis gini.... tetep salut mas ama kekompakan kita.... semoga besok acaranya lancar yaaaa.....

0 comments: