Pages

Thursday, October 16, 2008

batik


Abis libur lebaran inboxku banyak bangeett…..mayoritas sehh yaa saling maaf-maaf an gitu….. maklum lebaran, tapi ada satu imel yang membuatku tertarik utk cepat2 buka, judulnya undangan halal bihalal…..waahh pasti seruu neehh ada makan2nya hehehehhehe….. dan inilaahh inti dari isi imel tersebut

Utk acara HALAL BIHALAL besok :

Hari/tanggal : Selasa / 14 Okt’08
Tempat : Auditorium 001
Pukul : 09:00 WIB - selesai

DRESS CODE : BATIK

Dieeeeeennngggg……..whaatttssss…… gak salah baca khan yaaaa……, napa mesti batik ???????? napa gak baju branding or baju muslim aja, tanpa motif batik….. secara sampe detik ini pun aku masih sangat tdk menyukai hasil seni negri sendiri ini…. Kesannya tua and suram menurutku, karena sudah terpatri dalam pikiranku bahwa batik dipake oleh embah-embah, ibu-ibu n bapak-bapak untuk acara yang formil dengan motif yang susah dimengerti maksudnya n mayoritas warnanya coklat…gelap….suram…… Walopun saat ini batik sedang ngetren abis… sampe-sampe semua took baju memajang batik didalamnya dan walhasil banyak kujumpai orang-orang berbaju batik dalam segala suasana mulai acara kondangan sampe bobo’ manis hehehhehe. Dan satu hal yang harus kuakui juga kalo batik-batik sekarang bagus-bagus….. keren-keren... dan menarik, gak kaku lagi, tapi namanya gak suka ya tetep gak suka.

Tapi giliran ada acara gini apa iya aku mo kekeuh dengan seleraku.... ntar saltum dunk.... deeuu gak pede, dan akhirnya dengan sangat terpaksa dan tanpa rencana aku berburu batik juga...... ketika masuk ke toko batik aku kecewa lagi..... kok gini sehhh.... kok gak ada yang keren seh.... kok kesannya tua seh.... dan pupus sudah harapan utk membeli satu baju batik. Beruntunglah jam terbangku ke mall bisa dibilang tinggi, sehingga setiap saat setiap waktu kapanpun itu aku bisa berada di mall, seperti pulang kerja hari jumat kemarin, ada janji nemenin si yunta nonton laskar pelangi (yang berarti ini acara keduaku nonton film bagus itu) akhirnya aku ke mall juga, sambil menunggu jam tayang yg kebetulan kita hanya kebagian tiket yang jam tayang terakhir, maka memanfaatkan waktu melihat2 baju di matahari (biasalah cewek......) busyet dech di matahari pun tema nya juga batik, mau gak mau akhirnya niatku utk beli baju batik buat acara besok muncul lagi..... mulai dari mint, cole, st yves, connection sampe three set puunn memajang motif batik. Tapi akhirnya berburu batikku kali ini berhasil menemukan baju batik yang motifnya ciamik bangett.... motif bunga-bunga yang anak muda banget dechh.... Alhamdulillah akhirnya punya baju batik juga, walo Cuma satu.... tapi gpp dech yang penting lucu.
thx hassenda :)

2 comments:

aries_ayis said...

sekarang nambah hari mbak...batiks on kamis n jum'at ...DIENGGGGG.....hehehehe:D

Anonymous said...

beneran nehhh....pusingggg batik terus.....