Pages

Friday, October 31, 2008

Selalu Ada Yang Terbaik

Eeehh dah pada baca buku sang pemimpi khan yaaa?? Pasti sudah….. Ato paling gak dah pada nonton film laskar pelangi khan??? Deeuu lagi2 laskar pelangi.... tapi emang neh film gak ada matinya utk dibicarakan, tapi kali ini aku gak akan bahas film ini panjang lebar, karena dah yakin banget semua dah pada nonton, so silahkan menilai sendiri.

Kesan terdalam yang dapatkan di film itu salah satunya adalah kekuatan mimpi. Mimpi anak-anak kecil untuk bisa pergi ke paris, tempat orang-orang pinter. Sempat kesindir juga sehhh, dimana pada saat nonton film itu, aku sedang ngalamin krisis kepercayaan terhadap mimpi, aku seakan telah berhenti bermimpi, dan tak berani berharap..... karena apa?? Karena aku takut kecewa...... tapi setelah aku ikut training kemarin, Alhamdulillah sedikit mengembalikan kepercayaan itu kembali, Selalu berfikir positif, self talk tentang yang baik-baik akan mempengaruhi pikiran kita. Tindakan yang positif sedikit mempengaruhi pikiran menjadi positif, tapi pikiran positif pasti akan membuat tindakan jadi positif pula (deeuu kata2 pak oq bangeett neeh).

Sebenernya Tuhan telah sering memberikan sinyal itu untukku, setiap hal dimana aku ragu, dimana aku selalu kebingungan utk mengambil keputusan pasti akhirnya Tuhan selalu mambantuku utk bilang tidak, THX GOD. Dan ketika aku yakin akan sesuatu, Tuhan pasti memudahkan jalanku, Ayoo rheee nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan...... Hari ini aku seperti ditampar, diingatkan akan satu hal, awalnya aku kecewa, ada sedikit nyeri dihatiku...... sudah terbayang wajah-wajah yang akhirnya tak dapat aku temui minggu depan, angan-angan indah bersama meraka lenyap dalam seketika, tapi ketika aku berfikir labih dalam lagi.....Alhamdulillah....dengan begini aku tidak jadi melakukan kebohongan, aku tidak perlu bingung mencari alasan, aku tidak perlu bingung finansial, aku bisa tetep damai disini.......Terima kasih ALLOH, Kau selalu memberi apa yang aku butuhkan bukan yang aku inginkan, selalu Kau beri aku yang terbaik. Terima kasih untuk doa kedua temanku, maaf aku tidak bisa menemui kalian, Jo sorry qta gak jadi janjian ketemu di gambir, dan buat UJ makasih utk niat baiknya jadi tukang ojekku, mungkin next time yaaa....tawaran coklatnya blm expired khan??hehehhehe

Ooohh yaaaa, satu hal lagi Alhamdulillah aku dah menyelesaikan satu masalah yang dari dulu ribet bin rumit setengah hidup, Insyaalloh mulai kemarin case closed...... Sekali lagi Alhamdulillah aku telah diberikan kekuatan utk mengakhiri semua..... bukankah semua yang ragu-ragu penuh bisikan setan, dan sampe kapan ragu-ragu itu membayangi setiap langkah???? Karena aku dah capek menunggu keputusan yang tak kunjung datang, maka lebih baik aku mengambil keputusan itu, walopun mungkin agak menyakitkan sedikit, tapi Insyaalloh itu lebih baik. Dunia akan kembali ceria......

0 comments: