Pages

Wednesday, February 04, 2009

Office

Pengen sekali2 nulis abot tempat kerjaku, tampatku tiap hari senin-jumat dari jam 7.30 sampe 16.30 kadang lebih malem lagi....... sebenernya ini workstation ( WS ) termasuk baru setelah mengalami beberapa kali pindah tempat dengan kata lain capekkk pindahan mulu...... Ditempat baru ini aku lumayan seneng karena mejanya lumayan luas ( setelah koleksi boneka ku dimuseumkan di ponorogo ) dan view luarnya yang bikin adem pikiran, apalagi kalo hujan aku bisa dengan puas memandangi jarum2 air yang jatuh dari langit....sejuukkkk banget...tapi kalo ada kilat ngeri juga. Tempatku ini sangat2 terang oleh cahaya matahari....jadi terasa luaassss bangetttt ( apa hubungannya coba....). Kalo dibilang WS bisa mencerminkan kepribadian emang iya kali yaaa..... karena aku orangnya males n moody banget so WS nya berantakan setengah mampus...... dulu waktu masih awal2 kerja pengennya bawa boneka mulu ke ktr, akhirnya meja full dengan boneka berbagai jenis n warna, tapi sekarang dah agak dewasa sedikit ( ciieee kata siapa dewasa......) udah mulai bosen ama boneka, tapi tempelan foto tetep dimana aja dunk..... kalo banci foto tuh ternyata tdk terpengaruh oleh usia n kedewasaan seseorang heheheheh, tetep aja hobi sampe tuaa ntar hehehehhe


ini neehhh sisi kiri WS ku, ada tisu n kaca yang gak boleh ketinggalan

Ini sisi kanan nya, wuiihhh berantakan banget tuh tumpukan kertasnya, berbagai macam file


Naahh ini nehhh pusatnya, full color yaaa.....banyak tempelan di monitor, yang bawah seh catatan2 yang penting, tapi yang atas tempelan foto2 juga, kalender pake foto pribadi juga.....ada beberapa frame foto dan foto yang ditempel juga....pokoknya higup foto..... dibawah tuh beberapa buku catatan penting yang aku sebut buku sakti ama mukena portable heheheheh



Ini view luar ktr, yang bisa puas aku pandang dari balik jendela, kalo sore neh pasar rame banget......



sisi lain dari view jendela.....wisma darmala yang keren banget.....putih...bersih.....kokoh menjulang ke angkasa......




Ini view luar jendela kaca dari mejaku, jadi kalo mata dah capek ama layar monitor tinggal noleh ke kiri dah sejuk lagi..........
Sampai kapan yaaa aku menghabiskan hari2ku disini, akankah aku meninggalkan tempat ini??? akankah aku akan mendapat tempat yang lebih baik lagi???

0 comments: