Pages

Tuesday, February 17, 2009

Persembahan Cinta 1

Nonton konser musik???? dulu seh hobby tapi sekarang dah agak males, males repotnya.... kalo dulu asal rame-rame ya ok ajalah.....tapi aku cuma nonton konser2 musik yang diselenggarain ama kantor aja kok, gak pernah yang umum gitu...... jadi kebanyakan nontonnya back stage, kalo gak gitu repot sendiri cos hrs jadi panitia deeuuu capek dech......... ( itu gak nonton namanya ). Konser apa yang pengen ditonton??? kahitna deeuuuu ngefans abiss ama grup band ini, trus konser doi gak mungkin out door dengan penonton yang urakan2 gitu....deeuu bukan kahitna banget dech kayaknya...., kalo di sby sendiri konser kahitna kebanyakan di kafe-kafe gitu ( sama aja gak bisa nonton weekkssss ), selain itu aku juga pengen nonton konser tunggal Michael Buble......... ciamik decchhh pasti, tapi mungkin semua itu hanya mimpi hehehehehe


Tapi untuk yang satu ini aku gak mimpi, Konser tunggal Rossa Persembahan Cinta. Yeesss i can see it........ yeessss i'm coming........Thx God....tak terbayang sebelumnya aku diberi kesempatan untuk nonton salah satu diva Indonesia secara live. Suer gak nyangka ketika pertama liat posternya di pinggir jalan aku dah teriak histeris, tapi temen2ku no respons, ya udah dech dipendam dulu kepinginannya.....mungkin next time aja, dan setelah itu yaa cuek2 aja laahhh don't care gitu lhoohhhh...... tapi semua berubah 2 hari kemarin ketika Ati, adik kosku yang ngefans banget ama rossa ngajakin nonton....... waahh asssiiikkkk ada temen nonton akhirnya, tapi tiketnya kok lumayan mahal yaaa, dduuhhh lagi bokek neehhh, tapi kalo Alloh dah meridloi ( Nonton konser kok pake ridlo segala....gak salah ttuuhh.... ) pasti ada aja jalannya...akhirnya aku bisa dapat tiket VIP hanya dengan membayar 0.2 dari harga tiket aslinya.... Alhamdulillah......There's a will there's a way.....believe it...... :D
Tapi sekarang lagi hujan badai nehhh, harus memikirkan cara termudah agar tetap tampil cantik di acara konser ntar. Masa tampilan yang udah dipikirkan dari kemarin2.....dari mikir baju mana yang mo dipake, searching high heel, siapin make up segala macem....masa mo buyar hanya gara-gara air hujan, siapa yaa kira2 yang bisa bawa kereta kencananya utk menemaniku heheheheh ngareepppssss......belum lagi aku dah mengatur jadwalku hari ini sedemikian rupa sehingga aku bisa hadir di gramedia expo jam 6 teetttt, gak mau telat..... dah bela2in bangun pagi biar bisa dtg ke kantor pagi n pulang cepet, trus jadwal ngaji yang harusnya pulang kantor jadi dimajuin pagi......... wes pokoknya planing nya mantab abissss....... Apapun yang terjadi tetep semangat........

0 comments: