Pages

Sunday, March 22, 2009

Doaku Untukmu Selalu

Allohumma rabbanaasi adzhibil ba'sa isyfi antasy syaafi laa syifaa-a illaa syifaauka syifaa-an laa yughaadiru saqoman, imsahil ba'sa rabbal ba'si biyadikasy syifaa-u laa kaasyifa laht illaa anta as-alullaahal 'adziima, rabbal 'arsyil 'adziimi an yasyfiika

Semoga sakitnya menjadi penggugur dosa2
dan mendapatkan pahala dari Alloh atas kesabarannya
dan semoga Alloh memberikan banyak kebahagiaan dan kebaikan
Amin

Untuk Sahabat yang saat ini aku gak tau kondisi pastinya, walau kau kelihatan sehat tapi ada sakit yang kau rasakan, Maaf aku sempat negative thinking kmrn, krn tdk ada komunikasi…. Yaaahhh sekali lagi komunikasi adalah kunci utamanya, tapi kalo kau masih ingin menyimpan semua itu sendiri….aku bisa ngerti, aku hanya bisa mendoakan semoga lekas sembuh dan kuat menghadapi semua cobaan ini……aku rindu suara tawamu dari seberang sana…….

1 comments:

aries_ayis said...

amin...semoga Allah selalu meberikan perlindungan dan kesehatan untuk kita semua..:)