Pages

Tuesday, November 17, 2009

Decision

tik..tok...tik...tok..... bener2 menghitung waktu mundur, gak pengen cepet malem..... apalagi acara nonbar 2012 gak jadi gara2 gak kebagian tiket, alamak kaget bener liat antrian di bioskop tadi......dduuhhh akeh eeeeee, so bakalan ntar malem jadi acara bengong di kosan menunggu dan menungggu yang pasti membuatku seperti orang gila
" I miss u " semalam dah bikin aku mencapai titik balik ku, suatu kebodohan yang luar biasa bodohnya bila aku terus berlarut2 seperti ini, aku butuh kepastian, aku butuh ketegasan. hanya ada 2 pilihan lanjut dengan niat yg terbarui, atao memang tidak bisa dan cukup sampai disini.
bisa gila aku menunggu saat penentuan itu, Ya Alloh bantu aku untuk ikhlas....apapun keputusannya nanti semoga aku bisa menerima sebagai skenario terindahMu, dan aku hanya bisa menjalani semua ini dengan sepenuh hati.

0 comments: